Akun Baru Mobile Legends Langsung Rank Elite? Begini Mengatasinya

Oke jadi kali ini Jasa joki ml ingin mengasih sedikit info, sebenarnya info ini ngga terlalu penting tapi Admin rasa perlu menginformasikan nya kepada Kalian. Jadi akhir akhir ini banyak kasus akun baru mobile legends langsung rank elite.

Hal ini kemungkinan besar akun kamu yang masih baru tersebut sudah membuka menu mode ranked jadi otomatis rank nya itu juga jadi Elite. Jadi buat Kalian yang ingin bermain Classic yang AFK tidak dapat membuka nya. Sedangkan syarat untuk bermain Classic ini adalah:

  • Akun harus dibawah level 15
  • Dan yang terakhir rank harus Warrior

Jadi buat akun yang sudah Elite tentu saja tidak bisa bermain Classic dan ini merupakan sebuah masalah yang harus di perbaiki. Dan begini cara agar akun baru mobile legend tidak langsung elite.

Pertama hal yang harus kamu untuk memainkan mode ranked ada 3:

  1. Akun minimal harus level 8 untuk main ranked.
  2. Minimal memiliki 5 Hero
  3. Score credit harus diatas 90

Nah apabila akun kamu masih belum memenuhi syarat-syarat tersebut Kalian bisa langgar dengan cara : Hero jangan sampai 5, Score credit dibawah 90, jadi sebenarnya gampang banget.

Hal ini sengaja dilakukan biar akun kalian saat level 8 otomatis tidak masuk ke mode Ranked jadi akun kamu Stuck di Warrior. Menurut Admin pribadi orang yang rata rata buat akun baru itu hanya ingin mencoba Hero, nah hal ini yang membuat kita ga bisa menahan diri buat beli Hero.

Jadi kalau kalian mau beli hero dan tetap ingin Rank Warrior cara yang paling benar agar Kalian tidak langsung Elite adalah mengurangi score credit, untuk mengurangi score credit paling cepat dan ampuh di Mobile legend adalah AFK di VS A.I.

AFK yang perlu kalian ingat itu sedikit berbeda dari cara untuk AFK cari GOLD, jadi kalian masuk aja ke dalam room VS A.I pilih Classic dan Simple, mulai game seperti biasa. Nah kalau sudah pick hero kalian langsung aja keluar dari jasa joki mobile legend dan tunggu hingga 10 menit baru login kembali setiap Kalian melakukan hal ini Credit Kalian akan berkurang 5.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*