Ada 7 Kelebihan Dari Rangka Baja Ringan

Ada 7 Kelebihan Dari Rangka Baja Ringan

Rangka Baja Ringan – Sebaiknya anda  ketahui terlebih dulu apa saja kelebihan dari konstruksi pada material yang satu ini. langsung saja kita akan simak penjelasan mengenai keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan konstruksi pada baja ringan.

  1. Rangka atap pada baja ringan memiliki kekuatan dan tegangan tarik yang tinggi

Walaupun sudah bersifat yang ringan namun rangka untuk atap pada baja ringan memiliki beberapa kekuatan tegangan tarik (tensile strength) yang di mana sangat tinggi yaitu sekitar 550 Mpa, dan akan menjadi lebih besar dari tegangan yang tarik pada baja konvensional yang di mana hanya 300 Mpa.

  • Pemasangan pada rangka atap baja ringan juga sangat mudah dan efisien

Karena sifat untuk materialnya yang ringan serta merupakan pemasangan rangka atap yang ada pada baja ringan dan dapat menghemat waktu dan juga biaya untuk pengerjaan. Selain karena bobotnya yang ringan sehingga akan dapat mempermudah proses konstruksi,atau rangka untuk atap baja ringan yang juga memiliki beberapa sistem sambungan yang di mana tidak terlalu rumit.

  • Bentukan rangka atap baja ringan yang bervariasi, serta bisa dibuat mengikuti berbagai model atap

Rangka atap pada baja ringan tetap bisa untuk dibentuk dan menjadi berbagai model atap, hanya saja bentukan pada rangka atap baja ringan, juga harus disesuaikan dengan pembebanan yang di mana akan ditumpu dengan rangka atap tersebut.

  • Biarpun terbuat dari bahan logam untuk rangka atap pada baja ringan ini dan juga anti karat

Rangka Baja Ringan – Ketika Menggunakan rangka atap baja ringan bukan hanya membuatmu terhindar dari serangan rayap. Namun pada Baja ringan merupakan penyusun untuk menggunakan rangka atap yang terbuat dari material logam yang anti karat.

  • Rangka atap pada baja ringan memiliki beberapa ketahanan dengan jangka panjang

Terbuat dari bahan logam dan membuat rangka atap pada baja ringan serta memiliki kualitas serta ketahanan yang sangat baik. Karena untuk Rangka atap yang ada pada baja ringan juga tidak mudah untuk lapuk dan akan menyusut karena perubahan cuaca.

  • Material pada baja dari rangka atap baja ringan yang juga bisa didaur ulang

Apabila rangka atap baja ringan dibongkar, maka material bajanya masih bias anda manfaatkan untuk membuat konstruksi pada bangunan lagi. Sifat daur ulang ini juga akan mampu untuk membuat penggunaan pada rangka atap baja ringan turut untuk mendukung beberapa program untuk pemerintah dalam perawatan lingkungan sekaligus menjaga kelestarian.

  • Bisa digunakan untuk berbagai jenis penutup atap

Rangka Baja Ringan – Selalu Menggunakan rangka atap baja ringan bukan berarti anda hanya bisa untuk menggunakan penutup atap atau genteng yang di mana terbuat dari bahan logam saja, seperti genteng metal.

Untuk Info Tentang Rangka Baja Ringan klik di sini

atap baja ringan murahrangka baja ringan