Apa yang perlu diperhatikan dalam desain websiteAnda

WEB DEVELOPMENT

Saat pertama kali memulai membuat website untuk bisnis Anda, mudah untuk melupakan tentang desain beranda. Anda fokus untuk meningkatkan posting di blog. Sehingga Anda dapat mulai menentukan peringkat dalam pencarian.

Anda peduli tentang menempatkan ajakan untuk bertindak dalam posting Anda. Anda menyediakan waktu untuk mendistribusikan posting Anda, di media sosial. Untuk membantu mendatangkan lebih banyak traffic.

Desain beranda Anda adalah sesuatu yang diatur dengan mentalitas “cukup baik” … tetapi sebenarnya itu adalah halaman utama untuk dioptimalkan di situs web Anda.

Untuk membantu Anda memulai web bisnis Anda dari awal (atau merubahnya jika itu tidak diatur dengan benar), teruskan membaca, Kami akan menggali hal-hal terbesar yang dapat dilakukan perusahaan Anda. Saat membuat desain website untuk fiturnya. Sehingga Anda dapat menghindari kesalahan berikut ini;

Jika Anda ingin menggunakan jasa profesional dalam membuat website. Seperti blog, toko online, web portal berita, toko online, rekomendasi saya Garuda Web Development. Anda dapat melihat demo dan portfolio proyek pembuatan website mereka.

Kita lanjut! Berikut hal yang sering kali terbaikan dalam membangun sebuah website;

1) TIDAK TERMASUK TOMBOL IKUTI SOSIAL

Tombol ikuti sosial, sedikit berbeda dari tombol berbagi sosial. Kemungkinannya adalah, Anda sudah memiliki yang terakhir di blog Anda, tetapi yang pertama sangat berguna untuk berada di beranda Anda. Tombol ikuti, media sosial memungkinkan pembaca Anda untuk mengikuti profil Anda. Di berbagai jejaring sosial. Sementara tombol berbagi sosial memungkinkan pembaca Anda, untuk membagikan konten Anda tanpa mengikuti Anda.

Tombol ikuti dapat membantu meningkatkan kemungkinan, bahwa; pembaca Anda secara konsisten melihat konten yang Anda posting – karena begitu mereka mengikuti Anda.

Setiap kali Anda memposting posting blog baru di media sosial, ada kemungkinan mereka akan melihatnya dan tahu Anda memiliki konten baru. konten tersedia. Dan semakin sering pengikut media sosial Anda melihat dan mengklik konten Anda, semakin banyak lalu lintas blog yang akan Anda dapatkan.

2) MEMBUATNYA SULIT UNTUK BERLANGGANAN MELALUI EMAIL

Jika Anda ingin mempertahankan hubungan dengan pembaca reguler Anda, Anda perlu mendorong mereka untuk berlangganan konten blog Anda melalui email. Tanpa pemberitahuan email bahwa Anda memiliki konten baru di blog Anda, akan sulit untuk membuat orang kembali ke situs web Anda lagi dan lagi. Tetapi kebanyakan orang tidak akan mencari tahu apakah mereka dapat berlangganan blog Anda – Anda harus membuatnya sangat mudah bagi mereka untuk melakukannya.

Ini berarti Anda harus membuat opsi berlangganan depan-dan-tengah, dan membuat formulir sangat singkat dan mudah dibaca. Jika Anda ingin seseorang berlangganan ke blog Anda, hanya minta informasi yang Anda butuhkan untuk berlangganan – biasanya hanya alamat email dan / atau preferensi frekuensi mereka. Anda kemudian dapat menggunakan informasi itu untuk memelihara pelanggan blog Anda menjadi arahan.

3) TIDAK TERMASUK CTAS DI SIDEBAR ANDA

Di suatu tempat di beranda blog Anda, Anda harus memiliki ajakan bertindak. Untuk penawaran lain dari perusahaan Anda. Dengan memiliki CTA ini, Anda akan mencapai dua tujuan. Pertama, Anda akan memberikan lebih banyak konten berharga kepada pembaca blog Anda untuk membantu mereka lebih tertarik pada perusahaan atau industri Anda. Kedua, Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk mengubah pembaca blog Anda menjadi arahan.

Meskipun Anda ingin membuat CTA menonjol di beranda blog Anda, mereka tidak akan mengacaukan seluruh beranda blog Anda. Pikirkan tentang apa yang paling masuk akal bagi pembaca blog Anda untuk dilakukan selanjutnya. Jenis konten apa yang menurut Anda paling menarik untuk diunduh dan dibaca? Penawaran lain apa yang mungkin mereka minati? Pilih satu atau dua yang paling masuk akal untuk perusahaan Anda dan letakkan dengan hati-hati di beranda Anda di tempat yang mudah terlihat tetapi tidak mengganggu.

Di blog Magellan Jets, mereka menampilkan dua CTA di sidebar mereka. Satu memberi pembaca mereka lebih banyak konten tentang industri, dan yang lain memungkinkan pembaca untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang perusahaan mereka. Mereka menonjol tetapi tidak mengganggu – persis apa yang harus dilakukan CTA sidebar blog.

4) BUKAN PILIHAN TERTINGGI

Semakin banyak artikel yang dibaca orang di blog Anda, semakin tertarik mereka di perusahaan Anda – sehingga demi kepentingan Anda, orang-orang mudah menemukan lebih banyak konten di blog Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah memiliki daftar artikel blog terbaru yang mudah diakses tepat di beranda Anda.

5) TIDAK TERMASUK BAR NAVIGASI SITUS WEB ANDA

Blogging membantu Anda menarik orang ke situs web Anda – tetapi begitu mereka sampai di sana, Anda harus membuatnya mudah untuk dinavigasi.

Saat membuat blog Anda, pastikan untuk mempertahankan navigasi yang sama dengan situs web lainnya. Ini akan memungkinkan pembaca Anda untuk melompat dengan mudah antara blog Anda dan situs web Anda yang lain.

Di blog; Garuda Web Development Anda dapat melihat navigasi di mana pun Anda berada. Jika Anda berada di beranda blog, Anda dapat dengan cepat pergi ke tempat lain di situs web untuk melihat informasi produk, layanan, studi kasus, atau informasi kontak.

Demikian pula, jika Anda berada di halaman lain, Anda dapat dengan cepat kembali ke blog untuk pendidikan lebih lanjut tentang industri mereka. Ini tambahan sederhana yang dapat membuat perbedaan besar dalam lalu lintas web Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*