ATURAN PEMESANAN TAS DI KONVEKSI TAS LAMONGAN

Untuk pemesanan tas di Konveksi tas lamongan ada ketentuan-ketentuan atau aturan tentang permintaan yang diajukan agar nantinya pemesanan tas itu bisa diterima dan diproses. Dan mungkin untuk orang-orang yang baru mempunyai pengalaman pesan tas, hal ini cukup bermanfaat agar nantinya tidak terjadi kendala-kendala yang tidak diinginkan dan pemesanan tasnya bisa berjalan dengan lebih lancar. Untuk yang pertama ialah mengenai ketentuan jumlah untuk setiap pihak yang ingin melakukan pemesanan tas, Untuk siapa pun pihaknya entah itu berasal dari kedinasan, kelembagaan, perusahaan atau sekalipun perorangan jumlah minimal untuk setiap pemesanan tasnya ialah 50 pcs, hal ini sejalan dengan misi dari perusahaan konveksi tas lamongan itu sendiri, yaitu untuk melayani pemesanan tas untuk kebutuhan untuk acara-acara, selain itu juga agar memudahkan untuk orang yang akan memesan tas dalam jumlah yang besar untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Sehingga untuk orang yang ingin memesan tas dalam jumlah yang kurang dari 50 pcs itu belum bisa dipenuhi oleh Konveksi tas lamongan.

Untuk aturan pemesanan tas yang kedua dari Konveksi tas lamongan ialah mengenai model tas dan spesifikasi yang akan dibuat, yaitu hanya diperbolehkan untuk menggunakan satu model desain tas saja. Alasannya hampir sama dengan aturan yang pertama yaitu karena untuk biasanya kebutuhan tas yang diminta ialah untuk acara-acara. Misalnya ialah 50 pcs dengan model tas ransel semua, atau dengan model tas selempang semuanya. Sehingga untuk pemesanan yang meminta untuk dua model tas sekaligus dalam jumlah minimal yang ditentukan, akan diberikan alternatif solusi yang lain yang lebih sesuai.

Sedangkan untuk aturan yang ketiga di Konveksi tas lamongan ialah mengenai batasan jumlah warna untuk setiap pemesanan tasnya, yaitu hanya diperkenankan untuk menggunakan satu warna tas saja. Hal ini karena untuk bahan tas yang biasa digunakan untuk pembuatan 50 pcs itu sama jenisnya, dan ini tentu juga mempengaruhi warna tasnya. Misalnya untuk pemesanan 50 pcs tas ransel dengan bahan cordura berwarna merah maroon. Sehingga untuk pemesanan yang meminta untuk dua warna atau lebih, akan diberikan alternatif solusi yang lain agar sesuai.

Dan untuk aturan yang terakhir ialah mengenai sablonan atau borderan yang akan ditambahkan untuk tasnya yaitu hanya diperbolehkan untuk satu sablon atau borderan. Sama dengan yang sebelumnya hal ini karena untuk membantu kebutuhan tas acara yang mana biasanya mereka menginginkan untuk menyablon atau memborder nama perusahaannya, atau tema acara yang akan diselenggarakan. Hal ini juga berlaku untuk pihak yang ingin memesan tas untuk perorangan.  

Pabrik Tas Murah Terpercaya & Cepat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*