Bisnis Agen Pulsa Token Listrik Yang Menggiurkan

Bisnis pulsa listrik sedang berkembang pesat di masyarakat membuat peluang kerja tersendiri. Masyarakat yang mulai beralih dari penggunaan listrik biasa ke pulsa listrik atau disebut Token listrik ini menyebabkan beberapa orang rela menyediakan jasa jual beli pulsa listrik ini.

Bahkan, sekarang semakin banyak orang yang malas pergi ke pihak PLN untuk membayar listrik dan memilih untuk membeli pulsa listrik atau Token karena dianggap lebih praktis daripada penggunaan listrik pada umumnya.

Prinsip dari penggunaan pulsa listrik atau Token ini sendiri sama dengan voucher pada pulsa. Anda membeli voucher listrik kepada agen resmi PLN, lalu menggosok untuk mendapatkan seri nomornya, lalu mengisikan melalui hp.

Untuk lebih gampangnya lagi, anda tinggal mengirimkan pesan sesuai format kepada pihak PLN, dan kemudian anda akan mendapatkan nomor seri yang akan anda gunakan untuk mengisi pulsa listrik anda.

1

Sekarang, selain pulsa, listrik memang sudah bisa dibeli secara cepat tanpa kita harus pergi ke tempat pembelian listrik di agen-agen setempat. Cukup dengan mengirimkan sms, listrik di rumah anda akan segera terisi.

Hal inilah yang menjadikan bisnis menjadi agen salah satunya agen yang menjual pulsa listrik PLN menjadi peluang bisnis baru. Untuk mencoba memulai bisnis pulsa Token PLN ini, anda bisa datang ke agen PLN setempat dan mencari informasi terkait pendaftaran untuk menjadi agen pulsa Token ini.

Di internetpun sudah banyak situs yang membuka pendaftaran ini,tinggal memasukkan identitas dan memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan, anda bisa menjadi agen penjual pulsa listrik ini. Menjadi agen pulsa Token PLN ini prinsipnya sama dengan agen pulsa pada umumnya, jadi jangan takut mencoba bisnis pulsa listrik ini.

Bisnis pulsa listrik kini telah menjadi suatu investasi atau penghasilan menarik bagi para pengguna. Yang mana, PLN telah memberikan informasi dalam memperkenalkan pemasangan listrik model terbaru pada tahun 2008 yang lalu dengan mengggunakan cara system prabayar.

Maksud cara menggunakan system seperti ini adalah apabila salah satu pelanggan yang akan berencana untuk menggunakan listrik dengan model prabayar, maka mereka harus membeli pulsa terlebih dahulu yang dilakukan dengan melalui system handphone pulsa prabayar. Sehingga tentu dapat menikmati energy listrik yang lebih aman, nyaman, mudah dan simple.

Dengan cara seperti ini tentu dapat menghemat biaya opersional dan mudah digunakan kapan saja serta dapat mengetahui biaya listrik yang dikeluarkan setiap bulannya. Banyak sekali keuntungan-keuntungan yang didapat oleh semua masyarakat Indonesia yang telah menggunakan pulsa listrik. Ini akan dapat menghemat biaya pengeluaran dan mudah terkontrol dalam waktu yang telah ditentukan.

Ada 2 cara yang bisa anda gunakan pada saat ingin memulai bisnis pulsa listrik. Sebagaimana informasi yang telah diberikan oleh pihak PLN mengatakan bahwa setiap orang berhak mengikuti bisnis pulsa listrik dengan catatan mereka harus menyetujui segala persyaratan dan kebijakan yang telah ditentukan. Berikut ini adalah cara berbisnis pulsa listrik yang telah disiapkan oleh PLN kepada para pengguna.

Agen server
Ada beberapa persyaratan yang harus anda lakukan ketika ingin menjadi agen server. Dimana segala peryaratan tersebut adalah dana simpanan (modal yang lebih), Memiliki Atm bank yang telah ditentukan oleh pihak PLN seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, NISP dan danamon. Selain itu, perlengkapan yang harus disediakan adalah jaringan internet, komputer, server dan lain-lain. Maka kita bisa menjadi agen pulsa listrik yang resmi.

Agen ritel (reseller)
Agen ritel (reseller) merupakan salah satu member dari agen sever. Dimana memulai bisnis pulsa listrik ini, harus mendadatangi agen ritel untuk menjalani proses pengerjaannya. Sehingga akan lebih mudah diketahui cara pengerjaan dan penghasian yang didapat dalam waktu setiap harinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*