Desain Eksterior Lebar 10 Meter

desain eksterior lebar 10 meter sinanarsitek.com
desain eksterior lebar 10 meter sinanarsitek.com

Rumah dengan luas lahan 120m2 biasanya menggunakan desain arsitektur minimalis, dengan luas bangunan 96m2 atau biasa disebut 96/120. Desain ini berkembang di tahun 1920 berlokasi di Jerman, tepatnya di tahun 1940-an yang diterapkan di desain arsitektur. Di dunia arsitektur, gaya kontemporer dengan mempunyai ciri – ciri dengan bentuk yang mempunyai sedikit lengkung, komposisi desain interior kurang menarik, penggunaan material yang baru, mempunyai ventilasi besar yang berfungsi untuk melihat ke luar dan memperlancar sirkulasi udara.

Konsep Desain rumah :
Konsep desain rumah ini adalah kemampuan menata tata letak sebuah ruangan. Karena desain ini memiliki atap yang tinggi maka kami desain memiliki loteng di atas, supaya ada ruangan yang berfungsi menaruh barang yang tidak berfungsi lagi. Kebutuhan ruangan setiap orang berbeda – beda, tergantung dengan aktivitas kalian. berikut desain eksterior menurut sinanarsitek.com

Daftar isi :

  1. Rumah dengan Desain Minimalis
  2. Rumah Minimalis dengan Halaman yang Luas
  3. Rumah Minimalis yang Kecil

1. Rumah dengan Desain Minimalis

Desain ini memiliki bentuk yang unik, yaitu berbentuk kotak ata kubus. Banyak sekali orang yang memakai desain ini, karena desain yang berbeda dengan yang lain. Ada yang desain eksterior kayu, beton, dan bata. Tak sekedar memberikan kesan mewah, desain rumah ini memberikan kenyamanan dengan dipadukan dengan ventilasi berukuran besar supaya cahaya matahari bisa masuk ke dalam ruangan. Dengan desain ini mempunyai taman yang berukuran kecil dengan berbagai macam jenis tanaman, dengan adanya taman yang berukuran kecil rumah kalian akan terlihat lebih segar dan asri.

2. Rumah Minimalis dengan Halaman yang Luas

Halaman rumah ini diterapkan dari Fine Gardening, desain tampilan depan rumah merupakan hal pertama kali dengan menggambarkan suasana asri di halaman rumah. Halaman yang luas ini memiliki banyak manfaat, diantaranya yaitu menambah indah di eksterior. Pemanfaatan halaman dengan halaman banyak jenis jenis tanaman yang membuat segar rumah.

3. Rumah Minimalis yang Kecil

Rumah yang berukuran minimais agar terlihat unik dengan tampilan eksterior yang sederhana dengan tema gaya modern. Dengan berbentuk kotak, dominasi dengan dominan berwarna putih dengan sedikit desain kayu. Desain cocok dengan desain eksterior rumah minimalis dengan lahan yang minim, dengan yang dilengkapi dengan taman yang berukuran kecil

kesimpulan :
Banyak sekali jenis – jenis desain eksterior, tergantung dengan rumah kalian yang kalian impikan. Jika kalian kesusahan maka kalian bisa gunakan jasa desain rumah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*