Desain Rumah Tropis Modern

Rumah Tropis– Jika kalian masih bimbang memilah desain rumah impian, kalian dapat mempraktikkan desain rumah tropis yang modern yang nyatanya tidak kalah artistik dengan desain rumah minimalis. Indonesia merupakan salah satu negeri beriklim tropis, hingga kalian selaku penduduk Indonesia memilah desain rumah tropis pasti memerlukan treatment spesial. Perihal ini buat

membenarkan jika rumah tropis yang hendak kalian bangun nantinya tidak cuman dapat menyesuaikan diri dengan cuaca serta hawa tetapi senantiasa aman dikala ditempati bersama keluarga tercinta.Berikut contoh rumah tropis modern dari  sinanarsitek.com  :

Daftar Isi:
1. Villa Tropis Modern di Paraty, Brazil
2. Chameleon House in Singapore
3. MC1 House di Costa Rica– Robles Arquitectos
4. Minimalistic Open Walls 1 Lantai
5. The Tangga House di Singapore– Guz Architects Distort House

1. Villa Tropis Modern di Paraty, Brazil

Rumah tropis modern kesembilan yang dapat digunakan merupakan Villa Tropis Modern di Paraty, Brazil. Apabila kalian amati dalam desain ini, terdapat sebagian tumbuhan serta pula tumbuhan yang berkembang di sebagian sudut rumah. Mulai dari di taman, di dekat kolam renang, serta pula di depan rumah. Dengan terdapatnya sebagian tumbuhan ini, diharapkan menaikkan kesegaran di dalam rumah. Peningkat kesegaran lain merupakan terdapatnya kolam renang elegan di balik rumah. Kolam renang ini terkategori lumayan lebar. Setelah itu di samping kolam renang ada sebagian sofa serta pula payung, yang dapat kalian pakai buat sangai di dasar cahaya matahari. Dengan begitu, kalian tidak butuh jauh– jauh berangkat ke tepi laut buat berenang serta pula sangai.

2. Chameleon House in Singapore

Rumah tropis modern kedelapan yang dapat digunakan merupakan Chameleon House in Singapura. Desain ini dapat kalian pakai, apabila mau membangun rumah dengan konsep modern, rindang, tetapi simpel. Dapat kalian amati kalau di sekitar bangunan rumah, dipadati dengan bermacam berbagai tumbuhan yang berkembang di dekat rumah, di pinggiran balkon, serta pula di atap. Desain rumah Chameleon House in Singapura mempunyai khasiat untuk kalian si owner rumah. Khasiat tersebut berbentuk sedikitnya pemakaian lampu. Dapat kalian amati dalam desain ini kalau di sekitar rumah, memakai jendela yang berdimensi besar serta gampang dibuka secara lebar. Dengan begitu hendak memudahkan sinar matahari masuk ke dalam rumah. Tidak hanya itu, desain rumah Chameleon House in Singapura pula dapat membuat kalian si owner rumah tidak butuh memakai Air Conditioner maupun kipas angin. Perihal ini sebab hawa serta pula angin, hendak gampang keluar masuk ke dalam rumah. Dengan begitu kalian tidak hendak merasa gerah, walaupun cuaca lagi panas. Apalagi kalian pula hendak hemat dalam membayar listrik.

3. MC1 House di Costa Rica– Robles Arquitectos

Rumah tropis modern ketujuh yang dapat digunakan merupakan MC1 House di Costa Rica– Robles Arquitectos. Desain ini sangat sesuai untuk kalian yang suka dengan konsep rumah simpel, tetapi mempunyai suana sejuk serta rindang. Dapat kalian perhatikan bangunan rumah yang sangat simpel, dengan pemakaian bidang dalamnya gelap serta putih. Keunikan dari desain MC1 House di Costa Rica– Robles Arquitectos merupakan sedikitnya pemakaian listrik. Dapat kalian amati kalau di sekitar bangunan rumah, dipadati dengan kaca yang tembus pandang. Sehingga sinar matahari, hendak sangat gampang masuk ke dalam rumah kalian. Walhasil kalian tidak butuh menghasilkan banyak duit, buat membayar listrik. Keunikan berikutnya merupakan tidak butuh memakai Air Conditioner maupun kipas angin di dalam rumah.

ni sebab angin hendak sangat gampang masuk ke rumah kalian, melewati celah– celah ruang serta pula jendela yang terbuka lebar.

4. Minimalistic Open Walls 1 Lantai

Rumah tropis modern keenam yang dapat digunakan merupakan Minimalistic Open Walls. Desain ini dapat kalian terapkan, apabila mau mempunyai rumah yang sejuk serta simpel. Dapat kalian perhatikan dalam desain ini, nampak suatu ruang bersantai yang bersebelahan dengan taman rumah. Dengan begitu, kalian dapat menikmati panorama alam dari balik jendela. Keunikan dari desain Minimalisti Open Walls merupakan sedikitnya pemakaian listrik. Kala pagi sampai sore hari, rumah kalian hendak memperoleh banyak pencahayaan dari luar. Tidak hanya itu dengan memakai desain ini, kalian tidak butuh lagi memasang Air Conditioner. Perihal ini sebab angin dapat leluasa masuk, lewat jendela samping ruang bersantai kala dibuka secara lebar.

5. The Tangga House di Singapore– Guz Architects Distort House

Rumah tropis modern kelima yang dapat digunakan merupakan The Tangga House di Singapore– Guz Architects Distort House. Apabila kalian perhatikan desain ini, terdapat bermacam berbagai tumbuhan yang berkembang di dekat rumah. Mulai di atap, di samping kolam renang, sampai di taman rumah. Perihal ini sangat berguna buat menghasilkan rasa sejuk untuk penunggu rumah. Peningkat kesegaran yang lain merupakan terdapatnya kolam renang di balik rumah. Terdapatnya kolam renang ini bertujuan supaya kalian selaku owner rumah dapat merasakan kesegaran dari air yang menggenang tersebut. Tidak cuma itu, kalian pula dapat berenang kala cuaca terasa sangat panas. Dengan begitu kalian hendak betah di rumah, walaupun cuaca lagi panas. Pada sisi samping kolam, ada ruang buat bersantai yang dapat kalian singgahi sembari menikmati panorama alam di dekat rumah. Ruang buat bersantai ini, sangat sesuai disinggahi kala pagi, sore, serta malam hari. Perihal ini sebab cahaya matahari tidak hendak hingga masuk ke ruangan ini. Apabila kalian duduk di ruangan ini dikala siang hari, nyatanya kalian hendak merasa gerah.

Kesimpulan:Bagi Anda yang ingin memiliki desain rumah yang bernuansa modern, terlihat anggun jika tropis tropis dengan  jasa desain rumah Anda  agar desain rumah idaman Anda bisa terlihat anggun dan menawan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*