Harga Kompor Tanam Rinnai: Ini Kelebihan dari Penggunaan Kompor Tanam

Untuk peralatan yang digunakan dalam memasak, kompor pastinya memegang peranan yang sangat penting. Kompor yang bisa digunakan untuk memasak, kini hadir dengan berbagai jenis pilihan, mulai dari kompor gas, kompor listrik, dll. Untuk pemasangannya sendiri ada yang berupa portable atau konvensional, namun ada juga jenis kompor yang ditanam. Umumnya untuk hunian yang sudah dilengkapi dengan kitchen set, untuk kompornya sudah berupa kompor tanam.

 

Kompor tanam sendiri ada tiga variasi, yaitu kompor tanam gas, kompor tanam listrik, dan kompor tanam induksi. Perbedaan dari ketiga varian tersebut terletak pada penggunaan bahan bakarnya. Nah, dengan menggunakan kompor tanam, sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Berbagai keuntungan tersebut, antara lain:

 

  1. Membuat tampilan dapur lebih rapi.

Hal ini dikarenakan kompor tanam pemasangannya seperti menyatu dengan meja. Sehingga penggunaan kompor jenis ini aka memberikan kesan rapi dan elegan pada dapur. Kompor tanam sangat cocok sekali bagi Anda yang menyukai konsep desain interior modern minimalis pada dapur.

 

  1. Lebih mudah untuk dibersihkan.

Dengan tampilan yang minim detail dan ukuran yang relatif lebih kecil, maka membuat kompor tanam lebih mudah untuk dibersihkan. Anda bisa melepas tungku kompornya terlebih dahulu, kemudian merendamnya dengan air panas selama 10 menit. Bersihkan inti tungku kompor dengan menggunakan kuas.

 

  1. Lebih aman ketika digunakan.

Kompor tanam dipasang secara permanen dan pipa ditempatkan tersembunyi dalam kabinet. Sehingga kompor jenis ini lebih aman dari jangkauan anak dan bisa meminimalisir resiko jatuh karena tersenggol. Dengan keunggulan ini tentu sangat cocok digunakan bagi keluarga yang sudah memiliki anak-anak. Rinnai bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan kompor tanam. Dimana selain karena kualitas yang ditawarkan sudah cukup unggul, juga karena harga kompor tanam Rinnai yang masih terjangkau.

 

  1. Pemasangan kompor tanam yang bisa hemat tempat.

Jika Anda memiliki ruangan dapur yang sempit atau minimalis, maka menggunakan kompor tanam akan jauh lebih hemat tempat.

 

  1. Sudah dilengkapi dengan sederet fitur modern.

Beberapa fitur modern yang terdapat pada kompor tanam bisa memudahkan Anda dalam memasak.

 

Itu tadi beberapa kelebihan dari penggunaan kompor tanam. Rinnai menjadi salah satu merk kompor tanam yang cukup berkualitas dan banyak diminati konsumen. Variannya beragam dengan harga kompor tanam Rinnai yang bisa disesuaikan dengan budget.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*