Harga Tas Wanita Mahal Belum Tentu Kualitas Bagus

tas wanita

Harga tas wanita yang mahal selalu indetik dengan kualitas sebuah tas yang bagus, sehingga banyak orang yang mau mengeluarkan kocek yang dalam demi mendapatkan tas yang diinginkan. Sebab harga yang mahal sebanding dengan kualitasnya yang bagus, namun saat ini banyak pedagang nakal yang bermunculan. Dimana demi mendapatkan keuntungan yang banyak namun mengeluarkan modal yang sedikit maka mereka tidak segan untuk menipu pembeli. Salah satunya adalah dengan menaikkan harga tas. Memang mengambil keuntungan yang besar merupakan hak dari penjual namun terkadang kualitas tas tersebut tidak sebanding dengan harganya. Karena itu sebagai pembeli kamu harus melihat langsung tas yang ingin kamu beli agar dapat menilai langsung.

tas wanita

Kualitas sebuah tas menentukan harganya

Kualitas dari sebuah tas tentunya memberikan pengaruh yang besar terhadap penetapan harganya, biasanya semakin bagus kualitasnya maka semakin mahal pula harganya. Hal ini dikarenakan biaya produksinya mahal, sebab bahan tas yang berkualitas bagus tidak mudah didapatkan sehingga mahal harganya. Karena itu semakin murah sebuah tas maka semakin murah pula biaya produksinya, namun terkadang murah atau tidaknya tas ditentukan dari pangsa pasar yang dituju. Untuk pangsa pasar kelas atas tentunya tas yang memiliki kualitas tinggi dengan harga yang setinggi langit, salah satu contohnya adalah tas dari brand Hermes. Tas dengan merk ini banyak digunakan oleh artis dan ibu pejabat, untuk kelas menegah kebawah teradapat tas produk KW dari brand terkenal yang menggunakan bahan kualitas menengah.

Menggunakan tas dari brand populer

Tentu kamu terkadang heran dengan orang yang rela mengeluarkan uang banyak demi menggunakan tas dari brand populer seperti Dior. Namun hal ini masuk akal apabila kamu mengetahui bahwa tas dengan brand populer selain kualitasnya bagus dapat menaikkan gengsi. Sebab tas dari brand sekelas Dior tidak dapat semua orang dapat menggunakannya, sebab hanya orang tertentu yang dapat membeli harga tas wanita dengan nominal puluhan juta yang tentunya adalah orang dengan tingkat ekonomi tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*