Jenis Dan Model Tas Untuk Pria

Produksi Tas Murah – Tas adalah wadah tertutup yang berperan untuk simpan barang waktu pergi, baik itu untuk melancong enjoy atau tempuh jarak jauh. Material untuk bikin tas bermacam, diantaranya plastik, kain, kulit, dan lain-lain

1

Di pasar, banyak mode serta tipe tas yang bisa diambil sesuai kebutuhannya. Tetapi tidak seperti wanita, terkadang pria tidak tahu secara detail masalah mode serta tipe tas yang digunakan. Umumnya mereka cuma tahu tas selempang (sling bag) serta ransel.

Nah, di bawah ini Mancode coba membahas beberapa mode serta tipe tas pria yang seringkali didapati serta digunakan dalam sehari-harinya.

Cross Bodi

Ini ialah mode tas selempang pria distro. Umumnya, penggunanya ialah remaja serta dewasa muda. Untuk ukurannya, cross bodi termasuk padat hingga berkesan trendi. Ada dua tipe cross bodi untuk pria yakni outdoor sport cross bodi serta leather cross bodi.

Outdoor sport cross bodi berupa seperti dengan backpack, namun ukurannya lebih kecil. Tipe ini cuma mempunyai satu tali serta pas dipakai untuk pergi kuliah atau hang out, tetapi tas ini umumnya tidak tahan air.

Sedang, leather cross bodi berbentuk anti air serta tebal. Material dari tas ini ada dua tipe, kulit asli serta PU (polyurethane). Tipe kulit asli lebih awet serta umumnya dipakai oleh merek terkenal. Untuk tipe PU, bahan ini kurang tebal serta harga cukup dapat dijangkau.

Messenger Bag

Messenger bag ialah type favorite untuk anak sekolah tidak hanya tas ransel. Tipe ini di inspirasi dari bawaan beberapa kurir pada 1950. Dahulunya, tas ini dibuat berbahan karung goni. Pada 1984, John Peters menyarankan bahan serta bentuk baru seperti saat ini.

Satchel Bag

Jika harus bawa lumayan banyak barang tetapi ingin berkesan trendi, satchel bag ialah pilihan yang pas. Memiliki bentuk seperti seperti koper, tetapi tipe ini mempunyai tali panjang. Kemungkinan berkesan seperti messenger bag, tetapi tidak sama design. Satchel Bag berkesan lebih kuat serta formal, sedang messenger bag lebih kasual.

Backpack

Di Indonesia, backpack seringkali disebutkan tas ransel. Backpack ialah tipe tas harus untuk anak sekolah. Ada ketidaksamaan nama pada tipe tas ini, bergantung dari keperluannya. Jika digunakan dengan digantungkan ke punggung, biasanya backpack. Tetapi, jika untuk kebutuhan profesional seperti militer, namanya jadi rusksack.

Duffle Bag

Ini ialah tas yang berupa silinder. Umumnya tas ini dibuat dari kain atau parasut yang biasanya digunakan jadi tas gym atau traveling. Tidak hanya horizontal, ada duffel bag yang dibikin dengan tempat vertikal. Tempat vertikal ini umumnya untuk camping atau hiking.

Bucket Bag

Bicara tas ransel, tidak komplet jika tidak menyebutkan bucket bag. Tas ini seperti backpack yang tidak mempunyai strap penutup dibagian atas. Langkah menutupnya cukup dengan menarik tali yang melingkar pada bagian atasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*