TIPS MEMILIH AGEN TAOBAO YANG BAGUS DAN TERPERCAYA

Karena ini adalah liburan Tahun Baru Imlek sekarang di Tiongkok dan semua penjual Taobao tidak bekerja, kami memiliki waktu luang untuk memberi Anda beberapa saran praktis tentang membeli dari Taobao.com melalui agen Taobao. Apakah Anda sudah membeli dari Taobao dengan agen Taobao atau Anda sedang bersiap untuk melakukan pemesanan pertama Anda dan bertanya-tanya apakah Anda dapat mempercayai agen Taobao ini, berikut ini kami berikan beberapa ide:

Pertama, buat daftar agen Taobao yang tersedia yang sudah Anda temukan melalui Google (atau mesin pencari pilihan Anda) dan forum tentang belanja atau beli dari Tiongkok. Kemudian, periksa informasi agen, syarat dan ketentuan tentang pembayaran dan pengiriman, dengan cara mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang berapa biaya yang harus Anda beli dari Taobao.com (dan jika itu layak sama sekali). Ingat: tidak semua barang murah di Taobao dan tidak semua agen Taobao menetapkan biaya komisi yang rendah untuk layanan mereka. Jadi setelah perbandingan yang berbeda ini, buat estimasi pembelian Anda. Jika agen menawarkan Anda kemungkinan untuk mencari barang-barang Taobao atas nama Anda, cobalah, mungkin mereka dapat menyarankan Anda produk-produk dengan nilai terbaik untuk uang. Misalnya, agen Taobao yang baik dapat mempertimbangkan kualitas produk, harga, dan reputasi penjual. Ketika agen memperkirakan bahwa ini akan menciptakan nilai yang baik untuk Anda, maka Anda harus segera diberitahu tentang item yang dipilih.

Kedua, jika Anda tidak yakin tentang agen Taobao mana yang harus dipilih, cobalah untuk menghubungi masing-masing dengan permintaan informasi yang sama dan menunggu balasan. Dengan cara ini, Anda dapat memperkirakan seberapa reaktif agen tersebut, serta kualitas jawaban (jika menjawab pertanyaan Anda dengan cara yang puas): bahasa Inggris yang dapat dimengerti, jawaban yang jelas untuk pertanyaan Anda … Pertimbangkan juga, jika bahasa Anda sendiri tersedia untuk layanan ini, biasanya itu akan membuat komunikasi mudah dan cepat.

Ketiga, salah satu poin paling penting saat membeli dari Taobao adalah biaya pengiriman internasional. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang istimewa dari biaya pengiriman internasional. Tetapi jika Anda membeli dari Taobao beberapa item dan Anda ingin pengiriman cepat ke Eropa, Amerika Utara, Australia atau bahkan Singapura, harga didasarkan pada berat masing-masing 500g. Jadi sebelum membeli barang, Anda harus memperkirakan berat total paket dan biaya terkait. Agen Taobao harus memberi Anda perkiraan, karena selalu mungkin untuk menanyakan berat barang dari penjual. Juga sebelum pengiriman internasional, agen Taobao yang baik harus menyarankan Anda cara terbaik untuk mengirimkan barang Anda: itu termasuk pilihan perusahaan pengiriman / pengiriman, mengoptimalkan berat paket dan saran bea cukai. Anda harus ingat bahwa tidak ada agen Taobao yang bertanggung jawab atas bea cukai (jika diperlukan) dari produk yang Anda beli dari Taobao. Seharusnya dimungkinkan untuk menyatakan pengiriman sebagai non-komersial. Fakta lain adalah sebagian besar agen Taobao menawarkan biaya pengiriman internasional yang sangat menarik, kadang-kadang diskon hingga 70%. Ya, terkadang itu terjadi, tetapi bersiaplah untuk menunggu cukup lama untuk mendapatkan parsel Anda. Kisaran optimal untuk diskon adalah 30-60%, tergantung pada barang yang ingin Anda beli.

Di atas adalah tiga elemen paling penting untuk dilalui sebelum mulai membeli dari Taobao.com. Sekarang mari kita periksa lebih banyak poin individual tentang agen Taobao. Ini adalah apresiasi pribadi: periksa kualitas informasi yang ada dalam penawaran di situs web agen. Ini bukan aturan, tetapi seringkali informasi berkualitas menarik lebih banyak orang dan tingkat konversi jauh lebih tinggi daripada situs web dengan informasi yang buruk. Kami akan memikirkan hal-hal lain untuk ditambahkan di masa mendatang, tetapi tampaknya sudah cukup informasi untuk memulai belanja Taobao Anda.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi jasa order Taobao

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*