Profil 5 Member Girls Alert, Girlgroup Roots Entertaiment

Profil 5 Member Girls Alert, Girlgroup Roots Entertaiment
Profil 5 Member Girls Alert, Girlgroup Roots Entertaiment

Girls Alert adalh girlgroup asal Korea Selatan yang memiliki 5 member yaitu, Jisung, Seul Bi, Saet Byeol, Goo Seul, dan Narin. Mereka debut pada 25 Mei tahun 2017 dibawah naungan Roots Entertaiment. Berikut profil dan fakta ke lima membernya.

1.Jisung

Yoon Jisung adalah leader dan vocalist di Girls Alert. Ia lahir pada 6 Agust7us tahun 1999. Dia lahir dan berasal di Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan. Jisung pernah bermain dalam drama yang berjudul Page Turner pada tahun 2016. Jisung menjadi pemimpin Girls Alert setelah mantan leadernya, Gyeo Ul memutuskan untuk pergi meninggalkan grup.

2. seul Bi

pemilik nama asli kim Min Jung ini adalah lead dancer, vocalist serta visual di grupnya. Ia lahir pada 18 Oktober tahun 1999. Seul bi berasal dari Seoul. Ia mengganti namanya dari Kim Min Jung menjadi Kim Seul Bi.

3. Saet Byeol

Pemilik nama asli Jeon Yoo Jin ini atau dikenal sebagai Jeon Saet Byeol adalah lead vocalist di grupnya. Ia lhir pada 27 Februari tahun 2001. Dia lahir dan berasal dari  Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Sealatan. Dia pernah bermain dalam drama Chubby Romance dan Chubby Romance 2. Selain itu Saet Byeol pernah menjadi peserta acara MIXNINE dan menempati peringkat 161 sebelum akhirnya tereliminasi.

4. Goo Seul

Pemilik nama asli Lee Yeo Reum atau lebih dikenal sebagai Lee Goo Seul ini adalah main dancer, main rapper dan vaocalist di grupnya. Ia lahir pada 18 Agustus tahun 2001. Dia lahir di Daejeon, South Korea.- sama seperti Saet Byeol ia juga pernah bermain dalam drama Chubby Romance dan Chubby Romance 2.  Dia juga merupakan kontestan di MIXNINE dan berhasil meraih peringkat 138 sebelum akhirnya tereliminasi.

5.Narin

Pemilik nama asli lee Eun Seo atau dikenal sebagai Lee Narin. Ia adalah main vocalist dan makne di grupnya. Narin lahir pada 28 Oktober tahun 2004. Narin adalah member yang baru saja ditambahkan ke grup. Narin bergabung bersama member Girls Alert lainnya pada comeback yang berjudul “ We Got The Power”.

Itulah profil dan fakta tentang kelima member Girls Alert. Semoga bisa membuat kamu tertarik dan lebih ingin tahu tentang mereka ya. Jangan lupa untuk selalu mendukung dan memotivasi mereka agar dapat terus berkarya di industri musik hiburan Kpop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*