14 Tulisan-tulisan Kocak di WC Umum yang Dapat Membuat Kamu Pipis Celana

Pacar: NGGA MAU! Jijay! Saya maunya wc di dalam rumah saja!

Kamu: Meyakini ingin ditahan sampai rumah? Kita kan perjalanan ingin berlibur ke Malang 5 hari beb.

Udahlah guys, tidak perlu jaim. Kamu semua tentu sudah pernah merasakan benar-benar mengucapkan terima kasih adanya WC umum kan? Walau seringkali dicap kotor, menjijikan, berbau serta lain-lainnya; tetapi di pojok hati kita yang paling gelap tentu sudah pernah ada ingatan mengenai jasa-jasa mulia WC umum.

Baca juga; Sedot WC Pontianak

WC umum sebetulnya tidak cuma dapat ngebantu kamu cocok sedang terpojok oleh rasa kebelet saja lho. Jika kamu cermat, di fasilitas-fasilitas publik itu mungkin terpajang coretan-coretan yang dapat membuat kamu senyum-senyum sendiri. Cukup lah hiburan gratis, kaya contoh-contoh berikut ini:

Kocak di WC
simsalabim jadi apa prok-prok-prok lewat bilik27.blogspot.com

Poster ini sebetulnya membuat kita cukup bertanya-tanya:

Memang benda ajaib jenis apa saja yang pernah diketemukan disana?

Kocak di WC
Bukan diskriminasi tetapi untuk kemaslahatan bersama dengan lewat halloboss.wordpress.com

No offense pada beberapa penggemar jengkol serta pete. Tetapi arti dari pengurus toilet umum ini cuma ingin memperhatikan kesehatan khalayak ramai saja. Dibanding kelak muncul bau-bauan beresiko yang punya potensi jadi senjata biologis?

Pada akhirnya yah, beberapa langkah ke arah gender equality lewat hermansaksono.com

Wah, saat ini beberapa mbak-mbak waria jadi tidak butuh kritis jati diri jika ingin ke kamar mandi. :0

Nikmat jangan diembat sendiri! lewat kaskus.com

Ingat! Kenikmatanmu ialah derita buat orang lain… jika cuma di nikmati sendiri dalam kamar mandi. Ditambah lagi jika kamar mandinya ngantri. Nanti saja deh jika telah di kamar tidur sendiri.

Baca juga; Sedot WC di Bitung

hehehe lewat www.wordans.com

Ingat-ingatlah ini sebelum maut menjemputmu

“Bila waktu t’lah berakhir… sahabat karib tinggal lah amal~”

Saat lihat tulisan ini, pikirkan ada lagu Opick atau Chrisye yang mendadak bergema di sekitarmu. Mengingatkanmu jika maut dapat menunggu dimana-mana, bahkan juga di kamar mandi umum.

Justru sharing lewat otomercon.com

Ya, terima kasih pada siapa juga yang telah bagikan stiker berperan ganda ini. Tidak hanya memperingatkan masalah ‘Menjaga Kebersihan’ mengingatkan siapa Bapak Trizan serta Ibu Nina itu sebetulnya! WASPADALAH!

Tidak menyambung sich, tetapi ya udahlah suka-suka yang membuat stiker.

Jangan tiba-tiba tinja masih berbau! lewat twicsy.com

Weits, datang-datang nyetor, pulangnya janganlah lupa sentor ya! Itu jadi satu diantara bentuk rasa terima kasih lho.

(Lagian Hipwee senang bingung deh sama orang yang tidak mau siram kotorannya sendiri. Agar apa begitu? Sebab ia masih sayang sama kotorannya? Atau tujuannya buat kenangan?)

Ada manualnya nih guys! Dibaca! lewat www.sastraciang.com

Buat yang masih seringkali tidak nyiram tinja habis buang hajat, mungkin ia harus baca manual panduan buang air yang satu ini. Benar-benar detil serta inspiratif sekali! Khususnya buat yang tinjanya termasuk banyak.

“PAHAMMM!!”

dih tega sekali ngutuknya lewat www.sastraciang.com

I

Waduh! Amit-amit deh, mending dari saat ini pada rajin nyiram, dibanding tidak dapat duduk normal sampai ke anak cucu. 🙁

Siap bu! lewat ayamwifi.blogspot.com

“Jadi buang sperma semestinya dimana bu?”

Si ibu kost yang seringkali kesel sebab ribet bersihin kamar mandi umum kostan ini pinter deh milih beberapa kata agar himbauannya berima, kaya puisi.

Sudah ada biaya tetapnya! lewat www.sastraciang.com

Nah loh! Sampai ada biaya detilnya gini, sudah kaya biaya telephone selular saja. Mungkin untuk menahan agar kamu tidak kelamaan ‘menikmati’ waktumu di toilet seperti di poster awalnya.

Coba tanyain, jika pakai toilet biasanya dari jam 24:00 sampai 06:00 ada biaya istimewa tidak? Atau ada bonus make toilet sejam gratis sejam?

Nyaho tidak kamu kalau diminta mengambil ? lewat kaskus.com

Jika sampai tidak ingin bayar, semua kotoran kamu diminta bawa serta kembali lagi tuch. Mungkin kelak diberi kemresek agar kamu mudah nentengnya. Itu kalau yang punyai WC baik, kalau tidak kamu diminta bawa serta sendiri gunakan tangan kosong. Siap tidak kamu? Mending bayar saja deh.

Hayo siapa yang masih senang jongkok! lewat www.facebook.com

Berhati-hati buat kamu-kamu yang masih senang ngeyel jongkok di toilet duduk. Kelak dapat celaka! Karena itu jangan kampungan ah, toilet duduk ya dipakenya duduk. Toilet jongkok ya dipakainya jongkok, jangan kebalik…

Atau kamu ingin mencari toilet type lain ? Kaya…

Dapat berak sekalian gegulingan lewat 1cak.com

Siapa tahu kalian ada yang lelah jongkok. Juga bisa ada yang sudah jemu buang hajat sekalian duduk, tidak ada rintangannya. Cobain saja nih WC Lesehan! Siapa tahu kamu dapat buang air sekalian goler-goler atau tiduran.

Bagaimana kamu sud–… APAH?! Kamu jadi kebelet ke belakang habis baca tulisan-tulisan di atas? Atau justru sudah keluar sedikit di celana sebab umumnya tertawa? Ya telah, sana-sana mencari WC dahulu! Jika di luar ya ke WC umum saja, tidak perlu gengsi. Janganlah lupa, lihat keadaan wc tempat kamu ‘nongkrong‘ ya, siapa tahu ada catatan lain yang lebih ‘cetar’ serta patut kamu mention di kotak kometar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*