Cara atasi gangguan lemah syahwat pada pria

1

Selain obat-obatan atau suplemen yang diresepkan oleh dokter, ada beberapa obat herbal lain yang juga diyakini dapat meningkatkan gairah seksual dan ereksi yang sama.

Namun, kemanjurannya tidak benar-benar terbukti secara klinis atau hanya memiliki sedikit bukti ilmiah.

Perlu diingat, ada obat laki-laki yang kuat tidak disarankan untuk konsumsi bersama dengan obat lain, misalnya dinitrate isosorbide atau ISDN (obat untuk orang dengan penyakit jantung), karena dapat menyebabkan efek interaksi obat yang sangat berbahaya.

Obat-obatan kuat laki-laki juga tidak disarankan untuk konsumsi jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung atau tekanan darah rendah.

Dilansir herqowmax.com , berikut ini adalah beberapa jenis obat kuat pria alami yang dipercaya bisa mengatasi disfungsi ereksi :

  1. Ginseng

Ginseng adalah salah satu tamanan herbal yang terkenal di Indonesia bahkan dunia.

Tanaman ini dipercaya memiliki banyak khasiat dan telah digunakan untuk mengatasi kebugaran tubuh dan juga berbagai masalah kesehatan lainnya, salah satunya disfungsi ereksi dan kurangnya libido pada pria.

  1. Ginkgo biloba

Beberapa studi menunjukkan bahwa ekstrak ginkgo biloba juga bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah ke area penis dan membantu ereksi berlangsung sangat lama. Efek ini serupa dengan khasiat ginseng.

  1. Pasak bumi

Pasak bumi atau tongkat ali, juga telah menjadi bagian dari pengobatan tradisional Asia Tenggara selama berabad-abad lamanya.

Tumbuhan ini kerap sekali digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan, seperti demam, infeksi, hingga disfungsi ereksi.

Berdasarkan data penelitian, pasak bumi memiliki kemampuan meningkatkan fungsi ereksi dan meningkatkan libido atau hasrat seksual pada seorang pria.

  1. Yohimbin

Yohimbin yang merupakan tanaman herbal dari Afrika ini, dipercaya berkhasiat untuk merangsang ereksi pada penis dan membuatnya bertahan lebih lama. Tanaman ini juga banyak digunakan untuk meningkatkan libido.

  1. Akar maca

Tanaman umbi-umbian dari Negara Peru ini sudah cukup lama dikenal sebagai obat kuat alami untuk pria.

Beberapa studi yang dilakukan ilmuan pada seekor hewan percobaan, menunjukkan bahwa tumbuhan ini dapat meningkatkan aliran darah pada penis dan juga mempertahankan ereksi.

Meski banyak pilihannya, beberapa obat kuat pria yang berbahan herbal di atas masih belum banyak diteliti efektivitas dan keamanannya. Dosis efektifnya pun belum jelas diketahui.

Karena itu, Anda tetap disarankan ke dokter terlebih dahulu jika hendak mencoba menggunakan obat kuat yang berbahan herba.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*