Fasad Desain Rumah Dominan Material Kayu dan Batu Alam

Kayu ialah salah satu material natural yang kerapkali digunakan selaku salah satu aksen riasan. Kenyataannya, aksen- aksen riasan yang dibuat dari material natural senantiasa jadi opsi yang sangat terkenal buat membuat cantik rumah minimalis.

Material kayu bisa berikan sentuhan warna yang terang pada bidang luar rumah minimalis tanpa buatnya nampak sangat mencolok. Terlebih lagi, elemen kayu pula bisa menaikkan aman atmosfer dalam bidang dalamnya rumah minimalis dengan nuansa alaminya.

Tidak hanya itu, kamu pula bisa memakai kayu selaku material utama dalam membangun rumah minimalis baik buat bidang luar ataupun bidang dalamnya. Pastinya rumah minimalis dengan tampilan totalitas bernuansa kayu hendak nampak sangat luar biasa dengan style yang berbeda.

Berikut contoh fasad desain rumah berdominan material kayu serta batu alam dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
RUMAH BERGAYA KABIN
NUANSA Bidang luar ALAM
NUANSA WARNA ABU
RUMAH BERGAYA KONTEMPORER

RUMAH BERGAYA KABIN

Rumah minimalis ini dibentuk dengan style bangunan kabin yang buatnya nampak lumayan unik. Kayu digunakan selaku material utama pada konstruksi rumah yang dikombinasikan dengan aksen kayu warna gelap. Tampilan bidang luarnya nampak mempesona dengan atmosfer natural yang kental.

NUANSA Bidang luar ALAM

Taman depan dari rumah kayu minimalis ini dihiasi dengan bermacam- macam tipe pepohonan yang buatnya terus menjadi indah. Desain rumahnya terbuat dengan konstruksi 2 lantai dengan aksen pergola yang menjorok ke zona taman depan.

NUANSA WARNA ABU

Kayu yang sudah dicat dengan warna abu digunakan selaku material utama pada rumah minimalis 2 lantai ini. Tampilan yang dihasilkan masih nampak natural tetapi dengan kepribadian yang lebih modern dengan warna netralnya. Pintu masuk senantiasa dibiarkan dengan finishing kayu natural yang berikan sentuhan warna terang yang menawan.

RUMAH BERGAYA KONTEMPORER

Style bangunan rumah kayu minimalis ini nampak sangat luar biasa dengan arsitektur kontemporernya. Konstruksi rumah ini sesungguhnya dibuat dari semen semacam biasa, tetapi balkon berupa persegi panjang yang dibuat dari kayu berikan sentuhan yang signifikan dalam menghasilkan tampilan keseluruhannya.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki rumah memiliki material Kayu dan Batu, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah material Kayu dan Batu, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*