Hiasi Taman Rumah Anda Dengan Tanaman Hias Daun Puring

Seperti yang diketahui bahwa fungsi utama dari tanaman hias adalah sebagai penghias yang bisa memberikan keindahan dan menarik yang bisa dinikmati secara visual, baik yang ditanam di indoor maupun outdoor. 

Untuk bagian outdoor, anda bisa memilih tanaman hias daun puring. Ada beberapa jenis-jenis tanaman puring yang bisa anda pilih. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dibawah ini. 

Manfaat Herbal dari Tanaman Hias Daun Puring, Bisa Sembuhkan Berbagai Macam  Penyakit - Pikiran-Rakyat.com

1. Puring Dasi

Tanaman puring populer yang pertama adalah puring dasi. Jika diperhatikan secara seksama pada bagian ruas daunnya, tanaman puring dasi ini memang memiliki bentuk daun yang mirip dengan dasi. Selain bentuknya yang unik, tanaman hias yang satu ini juga memiliki kombinasi warna antara kuning, hijau dan merah. Untuk mendapatkan tanaman hias cantik ini anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 30.000.

2. Puring Cobra

Tanaman puring populer berikutnya adalah puring cobra. Hampir sama bentuknya dengan puring dasi, namun yang membedakannya adalah puring cobra ini mempunyai ruas daun yang lebih panjang dan lebar. Selain itu, tanaman puring cobra ini juga mempunyai corak warna kombinasi antara kuning dan hijau. Untuk mendapatkan tanaman hias cantik ini anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 30.000.

3. Puring Bor

Puring bor merupakan salah satu tanaman puring populer lainnya yang bisa anda pilih. Jenis tanaman daun puring yang satu ini memiliki bentuk yang cukup unik. Bagaimana tidak?  Tanaman puring ini memiliki ukuran ruas daun yang cenderung kecil serta melintir-lintir seperti bor. Selain itu, tanaman puring bor ini juga mempunyai corak warna kombinasi antara kuning emas, merah, hitam dan hijau. Untuk mendapatkan tanaman hias puring cantik ini anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 13.500.

4. Puring Jari

Tanaman puring populer yang terakhir adalah puring jari. Berbeda dengan tanaman puring di atas, puring yang satu ini tidak mempunyai garis ruas daun yang mencolok. Selain itu, tanaman puring jari ini memiliki ukuran cenderung kecil, mirip dengan puring cabai. Untuk mendapatkan tanaman hias puring cantik ini anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 10.000.

5. Puring Anggur

Jenis tanaman puring yang pertama adalah puring anggur. Ciri khas dari tanaman puring anggur ini adalah memiliki corak warna dengan kombinasi antara merah, cokelat, kuning, dan hijau. Selain itu, tanaman puring anggur ini juga mempunyai corak bintik pada bagian tengah yang sangat khas. Dengan karakteristik warna daun yang belang-belang pada puring anggur ini akan membuat kehadirannya mampu menciptakan warna berbeda pada taman di rumah anda. Harga tanaman puring anggur ini dijual seharga Rp. 25.000.

6. Puring Cabai

Jenis tanaman puring selanjutnya adalah puring cabai. Sesuai dengan namanya, tanaman puring cabai ini memiliki bentuk serta ukuran daun yang berukuran kecil serta panjang seperti cabai. Biasanya, tanaman hias yang satu ini memiliki kombinasi warna antara kuning dan hijau. Untuk mendapatkan tanaman hias cantik ini anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 30.000.

Itulah beberapa jenis tanaman hias daun puring, beserta dengan harganya. Setiap jenis memiliki keunikan dan harganya tersendiri, jadi pastikan anda memilih dengan benar dan sesuai dengan yang anda harapkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*