Hijab Printing, Motifnya Bikin Jatuh Cinta!

Hijab Printing, Motifnya Bikin Jatuh Cinta!

Halo, perempuan!

Kamu tahu enggak apa kunci utama penampilan bagi perempuan muslimah? Ya bener banget, hijab!

Seiring perkembangan waktu, kamu pasti jadi semakin tahu banyak sekali jenis, bentuk, hingga motif hijab yang terus melakukan pembaruan. Salah satunya yaitu hijab printing, kamu sudah pernah dengar belum? Sebagai salah satu produk inovasi fashion hijab, hijab printing ini memiliki pasar yang sangat besar dikalangan pengguna hijab. Hijab printing ini sangat mengunggulkan motif sebagai kunci utama yang dicetak dengan mesin printer digital textille khusus.

“berarti kalau punya motif sendiri, bisa juga dong dicetak kak?”

Yap, bisa banget!

Khusus kamu, yang punya atau bisa desain motif apapun untuk hijab bisa banget dicetak atau diprint menjadi motif dalam hijab sesuai kebutuhan, misalnya untuk acara lebaran, lamaran, nikahan, bahkan kondangan bersama keluarga atau sahabat. Hal ini sama kok kayak kamu lagi custom kaos atau baju untuk acara kegiatan kampus.

Coba-coba, kamu yang pinter desain, yuk angkat tangannya! Nyatanya, kegiatan desain motif ini bisa lho dijadikan ajang berkreasi sekaligus menghasilkan karya yang,

  • Limited edition
  • Menggemaskan
  • Dan menguntungkan karena bisa menghasilkan uang

Nah, ngomongin soal desain motif pada hijab printing, ada rekomendasi nih beberapa motif yang love-able banget alias bikin jatuh cinta para hijabers. Kamu yang bisa desain, boleh lho intip motif berikut untuk bahan referensi, sementara khusus kamu- perempuan, yang enggak bisa desain, yuk dilihat, siapa tahu kamu mau nambah motif baru untuk koleksi hijab printing dirumah. Kira-kira, apa saja ya motifnya? Yuk, simak bersama.

hijab printing
  • Motif Floral

Tak lekang oleh waktu, begitulah julukan motif satu ini. Beragam motif bunga dengan paduan hijab mulai dari warna terang dan berani hingga warna pastel, dapat kamu temui dengan mudah. Tentunya, motif ini cocok untuk memberikan kesan tenang maupun anggun dalam dirimu.

  • Motif Geometrik

Bentuk dan garis bangun ruang ada di pelajaran matematika. Tapi, sekarang kamu bisa juga lho menemukannya dalam hijab printing bermotif geometrik. Sudah jelas paling unik, kan?

  • Motif Dedaunan

Vintage dan Earthy, itulah kesan pertama yang orang lihat ketika kamu menggunakan hijab printing dengan motif dedaunan. Hijab dengan motif ini sudah jelas paling cocok digunakan untuk setelan ke kantor, jika dipadukan dengan kemeja, blouse, atau blazer kesayangan kamu.

Wah cantik-cantik ya!

Selain motif diatas, masih banyak juga motif lainnya yang mungkin bisa jadi favorit kamu seperti motif etnik dan binatang. Semua motifnya cocok banget dipadu-padankan dengan  outfit harian yang akan membuat penampilan kamu bukan hanya terlihat manis tapi juga modis. Gimana nih perempuan, kamu sudah jatuh cintakah dengan hijab printing dan motifnya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*