5 Jenis Konveksi Tas Seminar Paling Diminati di Indonesia

konveksi tas seminar

Mungkin sebagian besar orang, termasuk Anda, sering menghadiri seminar. Biasanya seminar selain diadakan di lingkungan sekolah atau kampus, namun juga sering diadakan oleh berbagai instansi atau komunitas tertentu. Populernya kegiatan seminar membuat banyak konveksi tas seminar berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain ilmu dan skill baru yang kamu peroleh, biasanya saat mengikuti seminar kamu juga akan mendapatkan souvenir. Tapi pernahkah Anda bergabung dengan panitia dalam membuat seminar? Jenis tas yang cocok untuk oleh-oleh seminar merupakan salah satu hal yang harus anda pikirkan sebagai penyelenggara seminar.

Pentingnya Mengetahui Jenis Konveksi Tas Seminar

konveksi tas seminar

Tas adalah salah satu souvenir yang bisa Anda dapatkan saat mengikuti seminar. Selain sebagai oleh-oleh, memberikan tas saat seminar juga dapat memudahkan Anda dalam menyimpan barang-barang selama seminar. Oleh karena itu, panitia seminar harus bisa menyediakan tas yang bisa digunakan dan berfungsi dengan baik selama seminar dan saat seminar selesai.

Ya, biasanya tas seminar bisa digunakan kembali bahkan setelah seminar selesai. Nah, bagi anda yang merupakan panitia seminar dan sedang mencari jenis tas yang tepat untuk seminar anda.

Artikel kali ini akan membahas beberapa jenis konveksi tas seminar  yang cocok untuk souvenir seminar. Selain mengetahui jenis-jenis tas seminar, penting juga mengetahui cara memilih konveksi tas yang berkualitas dan terpercaya.

Jenis Tas yang Sesuai Untuk Souvenir Seminar

Ada berbagai pilihan jenis tas yang bisa Anda pilih untuk keperluan seminar Anda. Oleh karena itu, jangan bingung mencari ide tas untuk seminar Anda. Berikut beberapa jenis tas yang cocok untuk souvenir seminar Anda.

1. Jenis Tas Ransel

Tas ransel adalah salah satu tas punggung yang dapat digunakan sebagai souvenir acara seminar. Tas-tas tersebut biasanya dibuat dengan bahan yang kuat dan lebih awet ini. Menjadikan tas punggung lebih awet dan tentunya tetap kuat meski digunakan untuk membawa banyak barang dan cukup berat.

Maka tak heran jika tas ransel memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan tas lainnya. Maka dari itu, jika ingin menggunakan tas ransel sebagai souvenir untuk keperluan seminar tentunya harus menyiapkan budget yang cukup banyak.

Apalagi jika target peserta seminar cukup besar maka budget akan lebih banyak lagi. Tak heran jika biasanya hanya seminar-seminar besar yang menggunakan jasa konveksi tas seminar untuk membuat souvenir seminar.

2. Jenis Tas Selempang

konveksi tas seminar

Selain tas ransel, tas selempang juga sering dijumpai di acara seminar sebagai souvenir. Tas selempang biasanya berukuran kecil, ada juga yang berukuran cukup besar, dengan satu tali yang panjang. Penggunaannya dengan cara inilah yang membuat tas ini disebut dengan tas selempang.

Dengan selempang, penggunaan tas ini lebih praktis dan mudah. Maka tidak heran jika tas ini sering dijadikan souvenir seminar. Tas ini juga bisa digunakan kembali setelah acara seminar selesai, jadi tentunya peserta seminar akan senang jika mendapatkan tas yang selalu bisa berguna meskipun seminar sudah selesai.

Terdapat banyak jasa konveksi tas seminar yang bisa anda temukan jika anda tertarik untuk menggunakan tas selempang sebagai souvenir seminar?

3. Jenis Konveksi Tas Seminar Jinjing

Tas jinjing atau lebih dikenal sebagai tote bag adalah tas yang sangat simpel namun tetap bisa membawa berbagai barang bawaan, meski tidak sebanyak tas ransel atau selempang. Namun tote bag saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Karena meski modelnya simpel, tote bag tetap bisa bikin kamu tampil menarik. Oleh karena itu, sebagai panitia seminar, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan tote bag sebagai souvenir seminar Anda. Tote bag juga dapat digunakan kembali bahkan setelah seminar usai.

Seperti menggunakan tote bag sebagai tas tambahan untuk membawa barang bawaan yang tidak muat di tas utama. Jrnis tas ini juga sangat mudah diperoleh di berbagai jasa konveksi tas seminar.

4. Jenis Tas Laptop

Tas laptop juga termasuk jenis tas yang cocok untuk souvenir seminar. Tidak jarang peserta seminar membawa laptop sendiri, sehingga tas laptop tentunya akan lebih bermanfaat. Apalagi jika seminar yang anda adakan memang mengharuskan peserta untuk membawa laptop.

Tidak hanya untuk membawa laptop, tas laptop juga bisa digunakan untuk membawa notebook, bahkan bisa digunakan untuk menyimpan dompet atau handphone bagi peserta. Laptop memiliki bobot yang cukup berat, oleh karena itu ada baiknya membawa laptop menggunakan tas laptop khusus.

Tas laptop khusus jelas akan memudahkan pengguna untuk membawa laptop dan laptop akan terlindungi. Jadi tidak ada salahnya memilih tas laptop sebagai souvenir seminar Anda. Jasa konveksi tas seminar banyak meyediakan pilihan tas laptop dengan bebagai motif, namun yang paling populer adalah motif batik.

5. Jenis Pouch Bag

konveksi tas seminar

Anda juga bisa menjadikan pouch bag sebagai souvenit sebuah seminar. Tas pouch ini biasanya hanya berukuran kecil, dan hanya muat untuk menyimpan notebook dan alat tulis berukuran kecil. Namun tetap saja tas ini akan tetap berguna bagi penggunanya.

Karena tas ini bisa digunakan untuk menyimpan benda kecil lainnya seperti jam tangan, handphone, charger handphone, dan lain sebagainya. Bahkan dengan menggunakan pouch bag, barang berukuran kecil akan lebih mudah ditemukan saat disimpan di dalam tas utama. Pouch bag bisa dijadikan tas tambahan dan disimpan di tas uatama yang lebih besar.

Dengan ukurannya yang kecil, pouch bag juga biasanya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan tas lainnya. Anda bisa mendapatkan pouch bag di konveksi tas seminar dengan harga yang lebih murah daripada jenis tas lainnya.

Nah, itulah beberapa jenis tas yang paling banyak diminati masyarakat sebagai souvenir seminar. Dengan mengatahui jenis-jenis tas seminar kedepannya akan mempermudahkan anda dalam memilih jenis konveksi tas seminar mana yang sesuai dengan acara anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*