Perawatan Cacar Air Cacar Air

merupakan infeksi dari virus Varicella Zoster yang pada umumnya terjadi pada usia kanak-kanak cacar air tidak berbahaya .

tetapi sangat cepat cacar air dapat menyebabkan gejala flu dan menimbulkan rasa gatal dan cacar air ini tidak ada obat khusus yang dapat menyingkirkan virus cacar air pada tubuh..

1

dan pengobatan cacar air ini pada umumnya pada dokter menyarankan beberapa langkah-langkah perawatan yang dapat membantu meredakan kondisi tersebut.

 1 memberikan obat antivirus akan membantu menghambat pergerakan serta pengembangan virus yang ada pada tubuh

 2 obat yang dapat meredakan demam dan rasa nyeri penggunaan obat pereda nyeri dari golongan obat non steroid anti inflamasi sebaiknya dihindari karena hal ini dapat memperparah keadaan .

dan untuk membantu meredakan rasa demam dan nyeri yang timbul akibat infeksi cacar air gunakan obat Asetiminofen.

 dan untuk melakukan perawatan cacar air di rumah kalian dapat melakukan cara-cara sebagai berikut .

1 kompres kulit dengan air dingin Hal ini dapat membantu meredakan gejala tersebut dan dengan cara menetapkan cara tersebut maka diharapkan akan  segera sembuh akan.

 2 banyak mengonsumsi air putih termasuk juga dianjurkan untuk mengkonsumsi british propolis , karena Hal ini dapat membantu tubuh mengeluarkan virus dengan lebih cepat dan juga dapat mencegah terjadinya dehidrasi .

3 redakan rasa gatal cacar air ini dapat menimbulkan rasa gatal yang teramat sangat jika terus digaruk akan muncul luka.

 dan hal ini akan dapat mempermudah penyebab penyakit di area lain pada tubuh dan untuk cara mengatasinya .

kalian harus memotong kuku supaya di saat kalian gatal tidak terlalu kuat dalam menggaruk pada cacar air sehingga tidak terjadinya kulit terkelupas dan akan menimbulkan penyebaran ke lain daerah lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*