Tips Merawat Cincin Kawin atau Tunangan Agar Tetap Terpakai Seumur Hidup

Cincin kawin atau cincin pertunangan sebagai sisi paling penting yang umumnya dipakai untuk setiap hari. Karena itu, tidak ada kelirunya bila Anda menjaga cincin itu hingga dapat terus terpakai sepanjang umur. Namun, ada banyak jenis batu permata yang lebih rawan alami kerusakan diperbandingkan batu yang lain, diantaranya adalah batu zamrud. Karenanya, batu ini membutuhkan perawatan yang bagus sehari-harinya.

Panduan Menjaga Cincin Kawin atau Tunangan

Supaya cincin tunangan atau cincin pernikahan masih tetap tahan lama, ada cara-cara yang dapat Anda kerjakan di bawah ini.

Cincin yang dibuat dari material emas umumnya gampang hancur atau tergesek oleh gesekan yang disengaja atau tidak, hingga mewajibkan Anda untuk melepaskannya saat lakukan rutinitas-aktivitas berat, seperti membenahi rumah atau bercocok tanam. Tidak cuman hanya itu, jika Anda mempunyai gagasan untuk berenang, sebaiknya melepaskan cincin lebih dahulu. Selainnya terbebas dari risiko kerusakan terbebas dari risiko kehilangan. Anda pun perlu tahu jika air garam dan klorin dapat menghancurkan karakter logam mulia.

Jika Anda memiliki cincin pernikahan yang bentuknya susah, sekurang-kurangnya upayakan untuk membersihkannya dengan teratur tiap tahun. Yakinkan selalu membersihkannya ke orang yang telah pakar karena umumnya cincin yang telah lama digunakan akan ada kotoran di sejumlah sisi yang susah untuk dicapai.

Langkah paling irit untuk menjaga cincin ialah membersihkannya sendiri di dalam rumah. Tetapi, Anda harus memahami benar bagaimana karakter dan karakter tipe logam yang ada pada cincin Anda lebih dahulu. Ini dilaksanakan supaya tidak ada kekeliruan saat membersihkannya. Bukannya ingin bersihkan cincin, malah kandungan logam pada cincin Anda hancur karena salah bersihkan.

Ketahui langkah penyimpanan cincin sangat penting untuk pastikan supaya cincin yang Anda gunakan setiap hari dapat tahan lama. Seperti solitaire diamond persembahan dari Frank & co.

Semua risiko sudah pasti harus Anda pikirkan baik. Saat pernikahan sudah usai, Anda pasti tidak ingin kehilangan cincin perkawinan Anda pun. Oleh karena itu, sekurang-kurangnya asuransikan perhiasan Anda supaya bisa menolong permasalahan keuangan Anda saat terjadi suatu hal pada cincin Anda.

Itu cara-cara yang dapat Anda kerjakan supaya cincin tunangan atau cincin nikah masih tetap tahan lama. Untuk Anda yang ingin memperoleh beberapa mode cincin tunangan atau cincin pernikahan, karena itu Anda bisa memercayakannya pada Frank dan co.