Cara download lagu di youtube dengan program youtube downloader

youtube downloader

Sudah menjadi sesuatu yang wajar jika dari Anda yang mengunduh dan menginstal Windows 10 yang dirilis pada 29 Juli 2015 lalu sekarang ingin mencoba mengintal aplikasi untuk mendonwload lagu yang ada di youtube untuk windows 10.

Penggemar YouTube yang telah berpindah dari Windows 7/8 ke Windows 10 mungkin sudah mulai mencari Pengunduh YouTube Gratis terbaik untuk Windows 10. Terutama bagi merek yang suka dengan lagu-lagu yang ada di sana.

 Jadi, dalam artikel ini, Anda akan mengetahui sala satu program terbaik untuk mendownload video di youtub yang bisa anda install di windows 10 anda.

Ini adalah aplikasi youtube downloader terbaik untuk  Windows 10 anda yang bisa anda download secara gratis dan anda juga akan melihat bagaimana cara menggunakan program ini di laptop ataupun di pc anda.  

Nama aplikasi youtube downloader untuk windos 10.

Namanya adalah WinX YouTube Downloader – dapat mengunduh video online dari YouTube, Vimeo, Facebook , Clipfish, dll. ( 1000+ portal video ) di Windows 10 secara gratis, apakah itu SD, Full HD 1080p atau 4K / 8K UHD.

youtube downloader
Source : BlogGadget

Ada banyak fitur baru Windows 10 dan aplikasi Windows 10 yang kompatibel untuk ditemukan, tetapi hal pertama yang harus Anda periksa adalah apakah Alat Unduhan YouTube Anda yang sebelumnya diinstal pada Windows 10 berfungsi dengan baik?

Atau apakah YouTube Downloader itu benar-benar gratis untuk Windows 10 anda? WinX YouTube Downloader adalah aplikasi video youtube downloader yang gratisdan sangat populer di kalangan pengguna dan dianggap sebagai Pengunduh YouTube terbaik untuk Windows / 10/8/7 .

Pengguna bisa menikmati film 8K ​​/ 4K UHD / 1080p / 3D atau video musik dalam format FLV, MP4 dan WebM, 3GP dan lain sebagainya.

Bagaimana cara download lagu di YouTube secara gratis di Windows 10?

Langkah 1 : Unduh WinX YouTube Downloader gratis di Windows 10

dan instal. Untuk mengunduh aplikasi ini anda bisa meuju ke link di bawah ini.

https://www.winxdvd.com/download/winx-youtube-downloader.exe

Langkah 2 : Buka YouTube.com, masukkan nama film atau musik di kotak pencarian dan salin URL video.

Langkah 3 : Mulai YouTube Downloader gratis untuk Windows 10, klik tombol “+” di kiri atas. Di jendela pop-up klik “Tempel & Analisis”.

Langkah 4 : Setelah analisis, pilih resolusi / format / ukuran yang diinginkan dan kemudian klik “OK”.

Langkah 5 : Kemudian klik tombol “Unduh” di kanan bawah untuk mengunduh video YouTube secara gratis.

Apakah Anda sudah berhasil melakukannya/ bagaimana, apakah anda menyukainya..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*