Deretan 5 Hal Menarik Serial Drama Turki Hercai

Deretan 5 Hal Menarik Serial Drama Turki Hercai
Deretan 5 Hal Menarik Serial Drama Turki Hercai

Bagaimana rasanya hidup berdampingan dengan banyak kebohongan sedari kecil? Rayyen (Ebru Sahin) diadopsi oleh keluarga terpandang dan bergelimang harta, Sadoglu. Ia merupakan anak tiri dari Hazar (Serhat Tutumluer) yang tak pernah mendapatkan perlakukan baik dari sang kakek.

Sang kakek selalu melakukan hal buruk padanya, seperti selalu dianiaya dan tak pernah mendapatkan sambutan hangat. Ayah Rayyen sendiri tak mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandungnya. Namun, sang ayah, ibu, dan adiknya begitu mencintainya dengan sepenuh hati.

Suatu ketika, kehidupan Rayyen berubah menjadi lebih indah setelah peristiwa kecelakaan yang terjadi padanya. Ketika tengah menunggangi kuda miliknya untuk melihat matahari terbit, Rayyen hampir ditabrak oleh lelaki tampan bernama Miran (Akin Akinozu) dengan mobilnya.

Berawal dari kehilangan kesadaran dan ditolong oleh Miran, keduanya berakhir dengan kehilangan kendali untuk menata hati. Rayyen dan Miran sama-sama merasakan jatuh cinta setelah pertemuan keduanya. Namun, adanya Yaren (Ilay Erkok) menjadi penghalang. Akankah keduanya mampu tetap menjaga perasaan cinta di hati dan melangkah ke jenjang pernikahan dengan bahagia?

Sebelum menyaksikan kelanjutan kisah Rayyen dan Miran, simak dulu yuk lima fakta menarik Hercai berikut:

1.Kisah yang penuh intrik dan dendam

Mengisahkan kehidupan Rayyen yang harus berkawan dengan kebohongan dan perlakuan tak baik dari kakeknya sendiri semenjak belia, membuatnya semakin akrab dengan hal tersebut hingga dewasa. Karena upaya balas dendam yang dilakukan oleh Miran sang suami yang ia temui saat hampir menabraknya tersebut, Rayyen harus merasakan kembali kesedihan dalam hidupnya.

2.Diadaptasi dari novel dengan judul sama

Ditulis naskahnya oleh Sumeyye Ezel, novel Hercai akhirnya diangkat menjadi sebuah serial drama yang tak kalah menarik perhatian. Berangkat dari kisah yang sangat kuat akan kultur di Turki dan pandai membuat pembacanya merasa hanyut dengan kisah yang dibawa, membuat Hercai akhirnya mampu semakin dirasakan oleh penonton dengan versi tayangan serial drama.

3.Tayang pertama kali tahun 2019

Sebelumnya, serial drama Hercai telah ditayangkan di negara asalnya lewat saluran ATV pada 15 Maret 2019. Tak hanya berhasil menuai banyak antusiasme penonton dan mendapatkan rating tinggi, Hercai juga telah mendapatkan hak untuk tayang di lebih dari 120 negara, termasuk di Indonesia sendiri.

4.Mengantongi banyak penghargaan

Tak salah Hercai ditayangkan di Indonesia, karena ternyata serial drama Turki yang satu ini telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Hercai telah mengantongi penghargaan sebagai Best TV Couple Awards Akin Akinozu dan Ebru, Best TV Series di ajang International Izmir Festival 2020, dan Best TV Series serta Best TV Actress untuk Ebru Sahin di ajang Turkey Youth Awards 2020.

5.Antusiasme penonton

Berangkat dari negara penghasil serial drama yang terhitung produktif, Hercai berhasil membuat banyak penggemar di Indonesia tak sabar dengan kelanjutan dari kisah Rayyen.

Semakin penasaran dengan kisah mengharu biru dari Rayyen? Mulai tayang pada 16 November 2020, Hercai akan hadir setiap harinya pada pukul 18.00 WIB.  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*