Film Hollywood Berikut Ini Punya Adegan Syur Sedikit Aneh !

Alur cerita memang jadi bagian paling penting didalam sebuah film yang membuatnya enak ditonton. Begitu juga di Hollywood. Kalau ceritanya menarik, mungkin besar filmnya juga akan menarik dan banyak disukai.

Selain cerita, baru diikuti unsur-unsur lainnya seperti penyutradaraan, akting, sinematografi, sound, artitsik dan tetap banyak lagi. Selain itu ada kekuatan tarik lain dari sebuah film, seperti adegan yang berkesan dan senantiasa terkenang.

Salah satu yang jadi penarik adalah adegan ranjang atau percintaan. Terkadang tersedia yang terkesan vulgar, seksi atau lembut dan romantis. Adegan khusus dewasa pastinya disesuaikan bersama jalan cerita meski kadang waktu tersedia yang agak dipaksakan dan tak benar-benar berhubungan bersama cerita film tersebut.

Namun kudu diakui adegan ranjang sebetulnya banyak disukai penonton dan bahkan banyak ditunggu. Bisa jadi karena pemainnya keren, cantik, ganteng atau seksi, tetapi dapat terhitung karena segi lainnya. Meski begitu tergadang tersedia adegan percintaan yang merasa agak aneh, janggal atau memicu kita tidak cukup nyaman kala menyaksikannya di bioskop maupun di rumah.

Nah, buat anda yang suka nonton film semi , berikut daftar nya :

 

Gone Girl

Film Gone Girls (2014) yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike memang mendapat banyak pujian. Ada satu adegan ranjang yang rasanya akan sulit dilupakan oleh penonton yang melibatkan Desi (Neil Patrcik Harris) dan Amy (Pike). Awalnya adegan tersebut terasa panas dan seksi meski cahayanya agak remang.

Namun saat akan mencapai ‘klimaks’, mendadak terjadi hal yang mengejutkan penonton yang mungkin bakal kaget bercampur jijik dan syok karena ada banyak darah. Itu karena Amy tiba-tiba menggorok leher Desi dengan pisau. Meski adegannya berjalan cepat, tapi dijamin butuh waktu lama buat melupakannya atau bahkan tak akan bisa dilupakan!

Requiem for a Dream

Requiem for a Dream yang dibintangi Jared Leto memang bukan tontonan biasa karena menampilkan sejumlah orang yang mengalami efek terburuk dari pemakaian narkoba yang berlebihan.

Salah satunya adegan ranjang yang dilakoni Jennifer Connelly sebagai Marion yang bersedia bercinta dengan beragam permintaan aneh dan bahkan di luar akal sehat demi bisa mendapatkan narkoba. Adegan yang sulit dilupakan dan tentunya tidak nyaman ditonton berulang-ulang.

Showgirls

Pamor sutradara Paul Verhoeven melambung berkat film Total Recall, Robocop dan Basic Instinct. Tapi namanya langsung jatuh saat menyutradarai Showgirls (1995) yang mengangkat tentang kehidupan penari eksotis di Las Vegas yang banyak dikritik dan merugi.

Bahkan ada satu adegan seks yang dianggap sangat janggal dan banyak jadi bahan tertawaan. Adegan itu dilakoni Elizabeth Berkley dan Kyle MacLachlan di kolam renang yang terasa aneh dan diperburuk lagi dengan gerakan Berkley yang seperti sedang menunggang kuda.

Fifty Shades of Grey

Film Fifty Shades of Grey yang diadaptasi dari novel berjudul sama memang cukup sukses dan dibuatkan dua sekuelnya. Tapi adegan percintaan yang dilakukan Christian (Jamie Dornan) dan Anastasia (Dakota Johnson) memang agak ‘menyimpang’ atau kinky.

Itu karena Christian suka ‘menyiksa’ Anastasia dengan berbagai macam alat seperti cambuk dan borgol. Adegan ranjang diantara keduanya pun terasa sangat aneh dan kurang enak ditonton sehingga mendapat banyak kritikan

film hollywood