Mau nonton dan download private lives sub indo ? Baca dulu ini

Di ahir tahun 2020 ini , para pecinta drama korea di suguhkan dengan beranekaraga judul drama terbaru . Sebagai contoh salah satu nya adalah film private lives satu ini.

Cerita film yang tayang perdana di 7 oktober 2020 ini membawa penonton kisah seru dan romantis antara seorang team leader sukses nan misterius bernama Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) yang bertemu dengan seorang penipu ulung cantik yaitu Cha Joo Eun (Seohyun).

Nah , buat kamu yang berencana untuk nonton dan download private lives sub indo . Berikut beberapa fakta yang harus kamu tahu :

Jumlah episode yang tayang di JTBC

Kabar nya film private lives akan memiliki setidak nya 16 episodes untuk para penggemar nya.

Drama Korea bergenre drama-romance-kriminal satu ini tayang di stasiun televisi JTBC.

Film private lives juga tayang di Netflix

Buat anda yang suka nonton film di Netflix , maka ini kabar bagus bagi anda. Pasal nya Netflix juga akan menayangkan film serial ini.

Jadwal tayang Film private lives

Tidak cuma film tale of the nine tailed dkk yang mengisi slot hari senin dan rabu . Film private lives juga tayang setiap senin dan rabu , yaitu di jam 19.30 wib.

Fakta “Pangyo Newlyweds”

Salah satu hal yang membuat drama Korea Private Lives terasa semakin menarik adalah chemistry yang kuat antara para pemeran utamanya yaitu Seohyun dan Go Kyung Pyo. Keduanya terlihat begitu dekat dan cocok satu sama lain, sehingga banyak penggemar yang menjuluki mereka sebagai “Pangyo Newlyweds.”

Dengan julukan tersebut, Seohyun dalam acara Knowing Brother sempat mengungkap cerita di baliknya. “Saya sama sekali tidak tahu awalnya soal julukan tersebut, sampai personil Girls’s Generation lainnya membicarakan hal ini di grup chat. Ternyata semua berawal dari Instagram Live yang kami lakukan di lokasi syuting, di mana saat itu Go Kyung Pyo memanggil nama saya,” ujar Seohyun

Awal come back nya Go Kyung Pyo

Setelah hampir dua tahun kita absen melihat sosok Go Kyung Pyo di layar kaca, akhirnya ia kembali dari wajib militernya pada bulan Januari 2020 silam. Setelah wamil, Go Kyung Pyo pun memutuskan untuk mengambil peran sebagai Lee Jeong Hwan dalam drama Korea Private Lives ini. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*