Sinopsis Brahms: The Boy II, Teror Hantu Boneka

Sinopsis Brahms: The Boy II, Teror Hantu Boneka
Sinopsis Brahms: The Boy II, Teror Hantu Boneka

Memiliki kisah boneka yang memiliki roh di dalamnya seperti Anabelle, Brahms: The Boy II bersaing ketat dengan berbagai macam film yang memiliki genre horor. Tayang hampir bersamaan dengan Chucky Child’s Play dan Annabelle Comes Home, Brahms: The Boy II pun harus mengalah demi persaingan film horor dengan keduanya.

Memang, tidak mudah untuk bersaing dengan film-film Hollywood seperti film horor dan juga beberapa film superhero yang lebih digandrungi. Namun, The Boy II: Brahms yakin bahwa filmnya mampu menarik perhatian para penonton di bioskop pekan depan dengan membawa cerita yang fresh dan baru.

Hal ini berkaitan dengan suksesnya sekuel pertama The Boy yang tayang pada 2016 silam, dengan memperoleh pendapatan sebesar 68 juta dollar Amerika. William Brent sang sutradara dari The Boy dan The Boy II: Brahms pun semakin dinantikan akan seperti apa kehororan The Boy season kedua ini. Terlebih lagi, William Brent pun telah menggarap film bergenre yang sama, seperti Wer (2013), The Devil Inside (2012), dan Stay Alive (2006).

Membawa kisah tentang sebuah keluarga muda yang pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke sebuah wilayah perkebunan bernama Heelshire Mansion. Liza (Kate Holmes) memiliki seoran anak bernama Jude (Christopher Convery). Entah mengapa, setelah mereka memutuskan untuk pindah ke wilayah perkebunan di Heleshire Mansion tersebut mulai muncul berbagai macam teror.

Teror yang keluara Liza dapatkan adalah hasil dari Jude yang mengambil sebuah boneka bernama Bhrams, yang memiliki rupa seperti seorang manusia pada umumnya. Bharms sang boneka tiba-tiba dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, tanpa ada seorang pun yang memindahkannya. Liza begitu curiga dan juga merasa takut, karena dirinya pun merasa selalu diawasi oleh boneka tersebut.

Liza memiliki inisiatif untuk mencoba menyelidiki tentang masa lalu dari Heelshire Mansion dan juga sang boneka berparas manusia tersebut. Beberapa hal mengejutkan pun membuat Liza semakin ketakutan akan boneka Brahms, yang Jude ambil sepindahnya ke perkebunan di wilayah Heelshire Mansion.

Tak hanya Katie Holmes dan Christopher Convery saja yang akan meramaikan jalannya cerita si Brahms, Ralph Ineson sebagai Joseph, Owain Yeoman sebagai Sean, Anjali Jay sebagai Dr. Lawrance, Oliver Rice sebagai Liam, Joely Collins sebagai Mary, Ellie King sebagai Nany Grace, Natalie Moon sebagai Pamela, dan Charles Jarman yanga akan berperan sebagai lelaki yang menggunakan masker pun turut andil dalam kisah The Boy II: Brahms.

Akan tayang di Indonesia pada 19 Februari 2020 mendatang dengan durasi selama satu jam 30 menit, memang banyak penggemar yang harus menunggu dari tahun lalu. Rencananya akan tayang pada 27 Juli 2019, tetapi diundur menjadi 6 Desember 2019 dan akhirnya akan terlaksana di pertengahan bulan Februari ini.

Jadi, bagi yang sudah sangat menanti-nantikan film Brahms: The Boy II, jangan khawatir ya. Sebentar lagi, sudah bisa menyaksikan film kesayanganmu yang satu ini di bioskop!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*