Sinopsis The Lies Within, Ungkap Misteri dan Intrik Dibalik Kasus Keluarga

Sinopsis The Lies Within, Ungkap Misteri dan Intrik Dibalik Kasus Keluarga
Sinopsis The Lies Within, Ungkap Misteri dan Intrik Dibalik Kasus Keluarga

Pernah dibohongi? Atau jangan-jangan kamu sendiri sering membohongi, nih? Kesel nggak sih, kalau kamu seakan-akan nggak tahu apa-apa soal kebenarannya? Nggak asik banget juga kalau kamu dikelilingi orang yang berbohong yang membuatmu kemudian sulit membedakan mana yang jujur dan mana yang tidak. Tetapi bicara soal kebohongan, seorang detektif dan pekerja yang berhubungan dengan hukum sudah familiar banget sama yang namanya bohong.

Nggak usah susah-susah cari yang di dunia nyata, di drama Korea saja kamu sudah ditunjukki banyak kan, bagaimana sulitnya mengendus kebohongan dan kebenaran dibalik suatu kasus hukum? Kali ini ada drama terbaru OCN yang bakal bikin otak detektif kamu nggak sabar banget untuk nonton. The Lies Within, sebuah drama bergenre thriller yang bakal bikin penonton penasaran dan seakan terserap ke dalam tiap misteri yang ada.

Dikisahkan male lead yang bernama Jo Tae Sik( Lee Min Ki) dulunya adalah seorang detektif handal yang begitu mencintai pekerjaannya. Mungkin pekerjaan detektif memang melelahkan, dirinya memutuskan untuk beralih ke sebuah cabang kepolsian di tempat pedesaan yang nggak begitu banyak warganya. Sambil tinggal di sana, Jo Tae Sik bekerja pada sebuah kasus yang melibatkan kematian Kim Seung Cheol. Kim Seung Cheol ini meninggal di sebuah kecelakaan mobil, namun Tae Sik dengan pengalaman detektifnya mengendus ada sesuatu yang janggal pada kematian tersebut.

Belum berhenti disitu, kecurigaan Tae Sik makin terbukti ketika menantu lelaki Kim Seung Cheol juga dikabarkan menghilang. Nah, kalau ada ayah yang meninggal dan menantunya yang hilang, kebayang dong, gimana pusingnya si perempuan yang adalah anak sekaligus istri. Kim Seo Hee( Lee Yoo Young) adalah anak bungsu dari Kim Seung Cheol, sekaligus adalah istri dari pria yang dikabarkan hilang.

Kehilangan dua pria penting dihidupnya tentu bukanlah hal yang mudah. Walau dirinya menikah demi kepentingan kedua keluarga dan hubungan mereka sendiri tidak sebaik itu, tetap saja hal ini mengusiknya. Seo Hee kemudian memutuskan untuk menjadi politisi untuk menemukan kebenaran dibalik kematian ayahnya yang mencurigakan, sekaligus menyelamatkan suaminya yang dinyatakan hilang.

Segala intrik, misteri, dan politik yang tersembunyi dibalik setiap episode yang ada bakal bikin kamu menantikan drama ini, yang akan tayang tiap hari Sabtu dan Minggu malam sejak 12 Oktober mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*