7 Fitur LinkedIn yang Jarang Digunakan

7 Fitur LinkedIn yang Jarang Digunakan

Dengan LinkedIn, kita dapat menciptakan profil profesional dengan menambahkan CV, foto, resume, dan sekian banyak pengalaman lain. LinkedIn pun dapat menolong Anda memperluas jaringan dengan meningkatkan koneksi dengan orang-orang yang mempunyai ketertarikan atau bekerja di bidang yang sama.

Jejaring sosial ini pun mempunyai fitur di mana Anda dapat mencari dan melamar kegiatan di perusahaan-perusahaan besar. Namun, terdapat kalanya sebagai pemakai LinkedIn kita belum memahami benar fitur-fitur yang terdapat di dalamnya.

Berikut fitur LinkedIn yang jarang digunakan.

Publikasikan Konten Panjang
LinkedIn https://www.infobiografi.com/ mempunyai fitur lumayan rapi yang bakal memberi tahu kita berapa tidak sedikit gaji yang mesti didapatkan tergantung pada latar belakang edukasi dan tempat pekerjaan Anda. Bagi memaksimalkan fitur ini, Anda mesti mengantarkan gaji kita sendiri (yang dirahasiakan).

Kontrol Apa yang kita Lihat
Secara default, LinkedIn bakal selalu memperlihatkan “pembaruan teratas,” yang ditentukan oleh algoritma platform. Tetapi andai Anda tidak hendak LinkedIn menyimpulkan apa yang mesti dan tidak kita lihat, kita perlu mengolah timeline kita untuk memperlihatkan “pembaruan terkini”.

Mulai Pesan Instan
Belum lama ini, ekspedisi pesan di LinkedIn diberi batas untuk mengirim pesan melewati tab Olahpesan mereka. Sekarang, LinkedIn mempunyai widget obrolan yang serupa seperti Facebook.

Unduh Ekstensi
Jika kita tidak hendak melewatkan kesempatan apa pun, unduh ekstensi Chrome LinkedIn. Dengan teknik ini, bahkan andai Anda tidak mempunyai LinkedIn tersingkap di browser, kita masih bisa segera melihat saat menerima pengumuman baru.

Pantau Post Analytics
Untuk masing-masing konten yang diposting di LinkedIn, kita dapat menyaksikan analitik mengenai seberapa baik kinerjanya. Buka analitik tersebut, dan kita akan ditunjukkan judul kegiatan dan tempat orang-orang yang menyaksikan pos Anda, dan apakah audiens tersebut berasal dari koneksi tingkat 1 atau 2 Anda.

Temukan Potensi Penghasilan
LinkedIn mempunyai fitur lumayan rapi yang bakal memberi tahu kita berapa tidak sedikit gaji yang mesti kita hasilkan tergantung pada latar belakang edukasi dan tempat pekerjaan Anda. Bagi memaksimalkan fitur ini, Anda mesti mengantarkan gaji kita sendiri (yang dirahasiakan).

Sumber : https://www.pro.co.id/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*