4 Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis

cara-memperpanjang-masa-aktif-axis

Cara untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis tidak diragukan lagi tidak semua orang tahu. Oleh karena itu, melalui kesempatan yang baik ini, saya ingin berbagi kiat informasi yang diungkapkan secara rinci dan terinci di bawah ini.

Mari kita mulai dengan pengertian, teman! Apa periode aktifnya? Periode aktif adalah periode penggunaan pada kartu sel sebelum masa tenggang dimulai. Untuk kartu Axis, masa tenggang umumnya mencapai 30 hari. Jika Anda tidak mengaktifkannya dalam waktu 30 hari, sudah pasti kartu Axis Anda akan dikunci secara otomatis. Ya, itu adalah kerugian!

Solusi yang tepat jika Anda memasuki masa tenggang atau tinggal beberapa hari lagi akan diblokir dengan cara memperpanjang masa aktif Axis. Jadi bagaimana ini dilakukan?

Cara memperpanjang masa aktif kartu Axis

Jika Anda masih ingin menggunakan kartu Axis yang Anda masukkan dalam masa tenggang, perpanjang masa aktif sehingga kartu Axis Anda tidak terkunci.

Tidak perlu khawatir, memperpanjang masa aktif pada kartu Axis sangat mudah, karena perusahaan itu sendiri tentu tidak ingin kehilangan pelanggan. Karenanya, Axis memudahkan pengguna Axis yang ingin mengaktifkan kembali dengan memperpanjang masa aktif kartu Axis.

Nah, di bawah ini saya akan mengambil beberapa langkah termudah untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis. Mari simak penjelasannya sampai akhir.

1. Cara memperpanjang masa aktif kartu Axis dengan mengisi kembali pulsa

Anda mungkin sudah tahu bahwa, secara umum, metode ini digunakan oleh banyak orang untuk memperpanjang masa aktif kartu seluler mereka. Anda dapat membeli kredit online di pasar dan loket terdekat.

Berikut ini adalah tabel mengenai ketentuan periode aktif yang akan Anda peroleh sesuai dengan nominal isi ulang.

2. Cara memperpanjang masa aktif poros dengan membeli paket Internet, SMS dan telepon

Anda juga dapat memperpanjang periode aktif dengan membeli paket Internet, SMS dan telepon. Metode ini mungkin tidak dilakukan oleh banyak orang. Namun, setiap kali Anda membeli paket, tentu saja, masa aktif kartu Axis akan meningkat.

Axis juga menawarkan beberapa jenis paket Internet, SMS dan telepon. Harga setiap paket yang ditawarkan sangat bervariasi. Saya sarankan Anda membeli berbagai paket melalui aplikasi AXISnet yang dapat Anda unduh secara gratis dari Google Play Store.

Membeli berbagai paket yang tersedia di aplikasi AXISnet sangat mudah. Anda hanya diminta untuk menginstal dan membuka aplikasi, lalu masuk dengan nomor Axis Anda. Kemudian, Anda dapat memilih berbagai paket yang ditawarkan dan memilih sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

3. Cara membeli periode aktif kartu Axis

Jika Anda memiliki banyak kredit pada kartu Axis. Anda tidak perlu lagi membeli kredit untuk dapat memperpanjang masa aktif kartu Axis Anda. Anda juga dapat menggunakan kredit yang Anda miliki untuk membeli masa aktif kartu Axis.

• Buka aplikasi SMS di ponsel Anda.

• Kemudian tulis Aktif dan kirim ke 8484.

• Menu dengan beberapa opsi ekstensi aktif akan muncul. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

• Tunggu hingga aplikasi selesai, ditandai dengan notifikasi SMS bahwa pembelian aktif telah berhasil.

4. Cara berbagi kredit dengan pengguna kartu Axis / XL

Cara terakhir adalah berbagi pulsa antara pengguna kartu Axis dan XL. Karenanya, saat Anda membagikan kredit dengan pengguna lain, periode aktif Anda akan meningkat secara otomatis sesuai dengan kredit yang dikirim.

Sangat mudah dilakukan, Anda bisa menggunakan Dial Pad atau SMS. Inilah langkah-langkahnya.

1. Cara berbagi kartu kredit Axis melalui SMS

Untuk mentransfer pulsa dengan kartu Axis menggunakan SMS, di bawah ini adalah format yang dapat Anda gunakan.

• Ketik BAGI (Spasi) Nomor Penerima (Spasi) Jumlah Kredit, lalu kirim ke 168.

• Setelah itu, SMS konfirmasi akan muncul. Jawab dengan menulis Y. Anda kemudian akan menerima notifikasi SMS bahwa transfer kredit telah berhasil.

2. Cara berbagi pulsa kartu Axis melalui dial pad

Selain menggunakan SMS, Anda juga dapat dengan mudah berbagi kredit melalui papan tombol. Begini caranya.

• Buka menu Panggilan, lalu ketik * 886 * Jumlah pulsa yang ingin Anda kirim * nomor penerima #.

• Kemudian klik Ya atau OK. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah menunggu hingga notifikasi pengiriman SMS berhasil.

Seberapa mudah bukan bagaimana perbedaan pulsa dari Axis ke kartu XL? Dan juga di bawah ini, Anda harus mengetahui perpanjangan masa aktif kartu Axis sesuai dengan kredit nominal yang Anda bagikan.

Sekarang nomor ponsel ini diperlukan dalam beberapa hal. Karena itu, akan sangat disayangkan jika kartu Axis yang Anda gunakan adalah diblokir. Juga, jika keluarga dan kolega Anda banyak menyimpan nomor Axis.

Oleh karena itu, Anda harus memperpanjang masa aktif huruf Axis dengan cara yang dijelaskan Nirvanah Hope di atas. Semoga, setelah mencoba metode di atas, nomor Axis Anda akan aktif kembali. Semoga beruntung dan semoga berhasil. Terima kasih!

Penulis: Nirvanaharapan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*