7 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat

Cara Menambah Followers

Kontes Instagram adalah cara mudah untuk memanfaatkan tren konten yang dibuat pengguna (UGC). Kontes Instagram membutuhkan upaya minimal dari para peserta, yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka sangat populer. Untuk menyelenggarakan kontes Instagram menggunakan templat ini, cukup minta orang untuk mengirim foto ke Instagram, sertakan tagar unik Anda di caption, dan isi formulir sederhana.

Mencari kiat tentang cara mendapatkan lebih banyak pengikut dan Suka di Instagram dan juga cara hack ig ? Kami punya banyak saran untuk Anda -sebenarnya, itu adalah banyak tips Instagram !! – jadi mari kita langsung ke dalamnya:

  • Posting pada waktu yang tepat. Sebelum Anda memposting foto Anda ke Instagram, ada dua hal yang perlu diingat: zona waktu audiens Anda dan jam berapa mereka paling sering memeriksa Instagram. Sebagian besar pengguna Instagram masuk di pagi hari, dan di malam hari, dalam perjalanan pulang dari kantor atau sekolah. Menurut perusahaan analitik Simply Measured, waktu terbaik untuk memposting di Instagram adalah pada hari Rabu antara 17:00 dan 18:00.

Untuk merek, waktu paling tidak menguntungkan untuk memposting adalah di tengah malam karena foto Instagram biasanya hanya memiliki kehidupan sekitar 4 jam sebelum dimakamkan di feed pengikut.

Poskan sesekali sepanjang hari sehingga Anda dapat menganggap audiens Anda memiliki waktu henti dan sedang memeriksa akun mereka. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan yang target audiensnya adalah siswa sekolah menengah, poskan foto Anda di sore hari saat siswa sekolah menengah sedang istirahat makan siang. Atau, jika Anda bisnis dengan banyak pengikut di New York City atau London, pikirkan tentang pengeposan selama jam sibuk ketika Anda tahu orang-orang terjebak di kereta atau bus dan tidak ada kegiatan lain selain memeriksa telepon mereka.

  • Gunakan tagar populer. Bergantung pada industri tempat Anda berada, ada tagar Instagram populer yang dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas pada foto Anda. Cara terbaik untuk menemukan tagar populer untuk industri Anda adalah dengan menggunakan Google, tentu saja! Pencarian Google sederhana akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

Beberapa tagar Instagram paling trendi yang akan Anda temukan meliputi: #tbt (throwback Thursday), #instadaily, #photooftheday, #instagood.

Perlu diingat: Jangan jadi gila dengan tagar Anda! Sebuah paragraf hashtag, seperti saya suka menyebutnya, di bagian bawah foto Anda tidak mengerti. Ini bisa terlihat sedikit terlalu bersemangat dan berantakan. Alih-alih, tetap gunakan 1-3 tagar yang relevan per foto.

  • Gunakan teks foto Anda untuk mengajukan pertanyaan: Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak suka pada foto Instagram Anda adalah dengan menggunakan teks foto Anda untuk mengajukan pertanyaan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengarahkan tidak hanya suka foto, tetapi juga komentar.
  • Host kontes di Instagram: Hosting kontes sering kali merupakan cara paling efektif untuk meningkatkan keterlibatan dan mendapatkan pengikut baru dengan cepat di jejaring sosial mana pun. Karena Instagram semakin populer, itu menjadikannya salah satu platform sosial terbaik untuk menjalankan kontes.

Untuk praktik terbaik dan kiat tentang cara menyelenggarakan kontes foto Instagram yang sukses, klik di sini.

Jika Anda tertarik untuk menjadi tuan rumah kampanye Instagram, berikut adalah contoh dari pengguna ShortStack.

  • Bagikan permainan asah: Untuk bisnis berbasis produk, unggah foto ke Instagram yang menampilkan asah produk yang akan segera dirilis atau acara menarik yang ada di ujung jalan. Foto pemikat sangat bagus untuk menarik minat pengguna dan untuk menyetir suka foto! Lihatlah contoh bagus dari foto penggoda Instagram dari perusahaan pakaian yang berbasis di California, The Hundreds.
  • Bagikan foto candid: Pikirkan akun Instagram merek Anda sebagai pass di belakang panggung pengikut Anda, atau tampilan di belakang layar, pada pekerjaan internal perusahaan Anda. Orang-orang tidak ingin melihat gambar yang sangat dipoles yang sama dengan yang digunakan merek Anda untuk iklan, mereka ingin melihat gambar yang lebih enak dilihat dan kurang diedit.

Akun Instagram Anda harus berusaha untuk menyoroti karyawan Anda dan pekerjaan yang mereka lakukan. Bahkan jika bisnis Anda mempekerjakan ratusan orang, menampilkan bahkan hanya beberapa wajah dari belakang merek Anda memungkinkan merek Anda tampil jauh lebih transparan dengan pengikut Anda.

Ingat: Konten yang Anda poskan di Instagram tidak selalu harus didorong oleh pemasaran, itu hanya untuk bersenang-senang! Lagipula, foto-foto semacam ini sering mendapatkan keterlibatan terbaik. Berhentilah berpikir banyak tentang bagaimana membuat Anda akan menyampaikan pesan branding Anda dan fokus pada esensi platform, yang berpusat pada manusia dan menyenangkan.

Kontes hashtag adalah cara paling sederhana untuk mengumpulkan konten buatan pengguna (UGC), meningkatkan kesadaran merek, dan menjangkau pemirsa baru. Dan orang-orang yang berpartisipasi dalam kampanye UGC lebih cenderung menjadi pelanggan. Lebih mudah untuk menampilkan UGC yang dimoderasi di situs web Anda, dan siapa pun dapat menggunakan tagar untuk berpartisipasi dalam kontes Anda.

  • Minta bantuan kepada pengguna Anda: Jika tujuan merek Anda untuk mendapatkan di halaman “Jelajahi” Instagram yang paling populer, dan Anda memiliki cukup banyak pengikut untuk melakukannya, jangan takut untuk bertanya di bagian keterangan foto berikutnya. foto yang diunggah. Tanyakan dan sering Anda akan menerima!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*