Kelebihan Windows 10

windows 10

Siapa sih yang tidak tahu dengan sistem pembedahan Windows 10? Sehabis tadinya telah lebih dahulu memahami Windows 7, Windows 8, Windows Vista serta Windows XP, saat ini nyaris seluruh pengguna Windows telah berpindah ke Windows 10.

Mengapa mesti diberi nama Windows 10 serta bukan Windows 9? Usut memiliki usut, ini terjalin sebab Windows 10 ialah platform jangka panjang yang komprehensif, serta Microsoft merasa sistem pembedahan ini tidak sesuai bila dinamakan Windows 9.

Dirilis pada 29 Juli 2015, sistem pembedahan ini dapat digunakan secara free, serta buat Kamu yang memakai Windows 7 ataupun 8 dapat langsung meng- upgrade fitur Kamu ke sistem pembedahan teranyar ini.

Nah, saat sebelum Kamu bernazar membeli Komputer serta bergeser seluruhnya ke Windows 10, terdapat baiknya Kamu mencermati kelebihan serta kekurangan dari Windows 10 yang hendak kami ulas dengan lengkap di dasar ini. Ayo langsung disimak saja!

1

1. Fitur Modern yang Canggih

Bagaikan sistem pembedahan terkini, Microsoft telah memenuhi Windows 10 dengan bermacam berbagai fitur mumpuni serta berbeda dengan Windows tadinya.

Windows 10 mempunyai fitur setting yang terintegrasi dengan Drive yang terdapat, jadi Kamu tidak butuh takut kehabisan akses informasi serta sebagainya.

Windows 10 pula sangat up- to- date yang teruji dengan konsep Always Sync yang diusung oleh mereka. Tidak kurang ingat pula dengan fitur Windows Mixed Reality serta upgrade browser Edge yang terus menjadi menaikkan keseruan kala memakai Windows 10.

2. Kompatibel di Seluruh Perangkat

Windows 10 dapat dipasang nyaris disemua fitur Kamu. Tidak cuma pc ataupun notebook saja, tetapi pula dapat digunakan di tablet apalagi smartphone.

Walaupun banyak smartphone dengan OS Windows, tetapi kami senantiasa sarankan buat memiliki ponsel berbasis Android ataupun iOS, sebab banyak fitur mutahir yang cuma dirilis di kedua sistem pembedahan tersebut.

Baca Juga: Aktivasi Windows 10

3. Cocok untuk Game

Ini ia berita bagus buat para gamers. Mengupdate fitur Kamu dengan sistem pembedahan Windows 10 ialah opsi yang sangat pas sebab Windows 10 memanglah dirancang biar Kamu lebih bebas buat memainkan permainan kesukaan Kamu.

Windows 10 telah dilengkapi dengan DirectX 12 yang memanglah begitu powerful serta terkoneksi dengan hardware yang biasa Kamu pakai buat bermain permainan.

Buat yang suka mencermati FPS alias Frame Per Second didalam permainan, secara statistik permainan yang dimainkan di Windows 10 menemukan FPS lebih besar dibanding Windows 8 serta Windows 7( terlebih Vista).

4. Menu Start Praktis

Berbeda dengan Windows 8 yang banyak dikeluhkan sebab mempunyai menu start yang susah digunakan serta kurang efektif, Windows 10 memiliki menu start yang sangat instan serta dinamis.

Bisa jadi Kamu menyadari kalau menu start yang terdapat di Windows 10 mirip semacam perpaduan antara menu start dari Windows 7 serta Windows 8.

5. Fitur Virtual Dekstop

Virtual Desktop ialah salah satu fitur unggulan yang terdapat pada Windows 10. Virtual Desktop sendiri ialah teknologi yang dapat menolong Kamu buat membuat sebagian desktop cocok dengan kemauan Kamu.

Teknologi ini berperan buat Kamu yang membutuhkan pencarian file dengan kilat serta pas. Tidak cuma itu saja, dengan fitur ini Kamu dapat berpindah desktop dengan gampang.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video PC

6. Lebih Aman

Windows 10 mempunyai sistem keamanan yang keren. Terdapat sebagian fitur security yang dapat Kamu pakai buat mengamankan fitur Kamu. salah satunya merupakan Windows Hello yang mempunyai metode yang mirip semacam smartphone ialah retina scanner ataupun fingerprint.

Kamu pula tidak membutuhkan aplikasi bonus buat antivirus sebab keamanan pada Windows 10 sendiri telah ketat.

7. Cocok untuk Multitasking

Windows 10 lebih sesuai digunakan buat multitasking. Sesungguhnya tidak jauh beda sih dari tipe pendahulunya Windows 7 serta 8, tetapi Kamu hendak lebih terbantu dengan memakai Windows 10 ini.

Sistem pembedahan terkini ini mempermudah Kamu buat membuka sebagian aplikasi dalam satu layar yang sama.

8. Aktivasi Mudah

Jika Kamu masih memakai sistem pembedahan tipe lama, terdapat baiknya lekas diupgrade ke Windows 10 yang hendak mempermudah fitur buat tersambung dengan Microsoft Akun.

Rincian aktivasi hendak tersimpan secara otomatis pada account Microsoft Kamu yang berupa Digital Entitlement License.

9. Sistem Lebih Touch- Friendly

Windows 10 mempunyai sokongan optimal buat fitur touchscreen semacam tablet, laptop biasa sampai ke type hybrid. Windows 10 memanglah ialah sistem pembedahan yang sangat sesuai digunakan buat touchscreen.

Baca Juga: Aplikasi Kompres Video

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*