Tips Pemasangan AC Agar Tidak Mengganggu Dekorasi Ruangan

AC adalah pendingin udara di ruangan yang amat banyak peminat terutama oleh para pemilik rumah tangga di daerah perkotaan. AC yang di gunakan pada perumaah umumnya adalah AC split dan diletakan di dinding-dinding rumah. nah yang jadi masalah kebanyakan orang adalag kita bingung untuk masalah penempatan AC split tersebut agar kesannya tetap terlihat rapi tanpa mengganggu dekorasi interior rumah. Nah untuk kesempatan kali ini akan memberikan tips penempatan AC agar bisa terlihat rapi.

Selain berfungsi untuk pendingin ruangan, AC juga bisa menjadi alat elektronik yang terlihat indah jika tata letaknya tepat dan sesuai estetika. Tips kali ini mungkin akan bisa kamu terapkan bagi yang baru berencana  memasang AC atau yang sudah punya AC di rumah namun belum menemukan titik pas untung pemasangan.

Sebelum kamu mematenkan pilihan AC, kamu juga perlu  mengetahui seberapa pasnya AC tersebut dipasang di dalam ruangkan rumahmu dan juga harga ac yang sesuai dengan dana yang ada. Jadi kamu harus bisa menentukan pendingin ruangan yang sesuai dengan dekorasi yang sudah terkonsep sebelumnya serta dimensi ruangan kamu. Jika ruangan yang kamu miliki  tidak begitu luas, kamu dapat memilih AC dengan dimensi yang tipis. hingga penempatan AC nya pun pas untuk ruanganmu dan sesuai juga dengan kebutuhan.

Untuk AC dengan dimensi yang tipis umumnya mempunyai lebar antara 70-80 cm dengan berat berkisar 7 kg untuk dalam ruangan dengan kemampuan kapasitas AC 1/2 PK seperti ac samsung yang juga menyediakan untuk ac kapasitas tersebut. kamu juga dapat mengambil jenis ukuran lain yang sekiranya bisa pas dipasang di dalam ruanganmu. Jika kamu masih bingung tanyalah penyedia layanan pasang ac yang juga menjual ac untuk segala jenis kebutuhan.

Setiap keluarga tentu ingin bisa merasakan udara yang sejuk ketika berada di dalam rumah. Tak hanya ketika berada di ruangan utama  saja, di kamar pun tentu kamu memerlukan AC supaya nyaman ketika terlelap tidur.

Sebelumnya tentukan dulu ruangan mana yang perlu dipasang AC dan ruangan mana yang cukup hanya dengandipasang 1 AC saja untuk bersama. sebab jika terlalu banyak memakai AC bakal mengganggu dekorasi interior ruangan kamu. Misalnya saja ruang keluarga dan ruang tamu punya jarak yang, kamu bisa memasang 1 AC saja dengan kapasitas yang cukup besar agar bisa merasakan kesejukan pada 2 ruangan ac tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*