Review Canon Eos 1200D, Kamera dengan Pengguna Terbanyak

canon eos 1200d

Saat ini banyak sekali orang yang sangat menyukai fotografi atau pun melakukan editing video. Terlebih lagi sekarang ini banyak sekali media yang bisa digunakan untuk mempublish hasil foto kalian atau pun video kalian.

Terlebih lagi jika kalian suka sekali melakukan foto, pastinya kalian ingin kan mendapat kan hasil yang terbaik? Dan pastinya kalian juga enggak mau kan kalau sampai foto yang akan kalian upload hasil nya jelek?

Nah dengan seiring perkembangan zaman, kalian bisa kok menggambil foto menggunakan kamera smartphone kalian ataupun menggunakan kamera profesional.

Tapi jika kalian mengingin kan hasil foto yang terbaik sih, sebaiknya kalian menggunakan kamera profesional seperti kamera DSLR. Nah bagi kalian yang masih pemula nih di bidang fotografi, atau kalian memang baru pertama kalia menggunakan kamera DSLR, sebaiknya kalian gunakan kamera Canon Eos 1200D ini.

Baca Juga : Aplikasi Pembaca file Zip Android Yang Terbaik

Memang nya kenapa? Sebab selain mudah untuk di gunakan, Canon Eos 1200D ini juga memiliki fitur yang mendukung untuk para pemula yang baru saja menggnakan kamera DSLR.

Lalu apa saja fitur dan spesifikasi yang di miliki oleh Canon Eos 1200D ini? Kalian penasaran nih? Nah bagi bagi kalian yang ingin tahu lebih lengkap nya berikut ini Review dari Canon Eos 1200D :

Review Lengkap Canon Eos 1200D

canon 1200D

Canon Eos 1200D ini bisa dibilang salah satu kamera yang cukup mudah untuk di gunakan loh, terutama oleh para pemula. Dan lagi bagi kalian yang masih pemula nih, Canon Eos 1200D ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang memang ingin belajar tentang kamera profesional.

Lalu apa Canon Eos 1200D ini memiliki spesifikasi yag bagus? Kalian enggak perlu ragu kalau soal spesifikasi dan kualitas nya. Canon Eos 1200D ini dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 18MP.

Baca Juga : Trik Biar Nge-charge Smartphone Cepat Penuh

Dan juga kamera yang satu ini dilengkapi dengan rentangan ISO sebesar 100-6400 loh, jadi kalian bisa menggambil foto di area atau pun kondisi yang sangat minim cahaya sekalipun.

Canon Eos 1200D ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa mebuat kalian menjadi lebih mudah saat menggunakan kamera yang satu ini loh. Maka tak heran kalau kamera yang satu ini menjadi salah satu jenis kamera yang paling pas buat para pemula.

canon eos 1200d

Untuk masalah gambar yang dihasilkan oleh Canon Eos 1200D ini enggak perlu di ragukan lagi, sebab Canon Eos 1200D ini dilengkapi dengan dengan lensa EF-S18-55 IS II sehingga gambar yang dihasilkan nya pun pasti sangat lah jernih.

Baca Juga : Tips Biar Akun Instagram-mu Dikenal Banyak Orang

Canon Eos 1200D ini juga dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 18MP, 22,3×14,9 MM. Hal ini membuat kamera yang satu ini bisa kalian gunakan di tempat yang gelap atau pun kondisi terang. Dan lagi Canon Eos 1200D ini juga dilengkapi dengan 9 titik Auto Fokus dan FULL HD.

canon eos 1200d

Sehingga kalian bisa dengan muda menyesuaikan kamera kalian untuk fokus ke objek yang kalian ingin kan. Selain itu Canon Eos 1200D ini juga dilengkapi dengan TTL secondary image-registrasion sehingga kalian enggak perlu lagi binggung untuk mengatur tingkat fokus melalui kamera yang satu ini.

Nah itu tadi review dari Canon Eos 1200D yang mungkin bisa menjadi pilihan kalian yang sekarang ini lagi binggung, mencari kamera profesional yang cocok dengan kalian.

Terlebih lagi kalian yang memang masih pemula di bidang fotografi, atau pun kalian yang memang belum pernah nih menggunakan kamera profesional. Semoga beberapa informasi di atas bermanfaat buat kalian semuanya ya. Dan pasti nya kalian eenggak akan menyesal deh menggunakan kamerayang satu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*