Kelebihan Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci Murah dan Terpercaya

kelebihan sewa mobil jogja lepas kunci
kelebihan sewa mobil jogja lepas kunci

Kelebihan Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci Murah dan Terpercaya – Sewa mobil adalah solusi yang paling banyak digunakan orang untuk memenuhi kebutuhan berlibur dengan keluarga. Selain nyaman, penggunaan mobil lebih menjaga privasi penumpangnya tanpa harus berbagi dengan orang lain. Salah satu bentuk sewa mobil di Yogyakarta yang banyak diminati masyarakat adalah sewa mobil Jogja lepas kunci murah.

Bentuk lepas kunci menjadi favorit banyak orang karena kendali kendaraan yang sangat besar ada di tangan penyewa. Bahkan penggunaannya mirip dengan mobil pribadi.

Apa itu Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci

1
sewa mobil jogja untuk travel

Secara umum, bentuk sewa mobil di Jogja dibedakan menjadi 2, yakni dengan sopir atau lepas kunci. Sesuai namanya, bentuk lepas kunci adalah melepaskan atau memberikan kunci mobil kepada penyewa untuk digunakan sepuasnya. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya.

Karena risiko kerugian dari penyewa cukup besar, tidak heran jika semua jasa sewa mobil yang menyediakan layanan ini memberi tarif yang lebih mahal. Bahkan di Yogyakarta yang belum seramai kota metropolitan saja sudah menawarkan harga sewa mobil yang sangat tinggi untuk pelanggannya.

Kalaupun ada beberapa jasa yang memberi harga murah, biasanya kualitas armada yang disewakan sangat mengecewakan. Alasannya, karena harga sesuai kualitas. Jadi, penyewa yang menggunakan rental sewa mobil jogja lepas kunci dengan harga murah, kerap kali merasa tidak nyaman dengan mesin mobil yang kasar dan bodi kendaraan yang tidak mulus.

Banyaknya fenomena tersebut, membuat sebagian orang enggan menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci. Padahal, jika pandai memilih tempat persewaan yang tepat masih ada beberapa jasa sewa mobil lepas kunci yang memberikan tarif sangat terjangkau. Bahkan sebagian melayani sewa mobil jogja garut bandung jawa barat dan kota lainnya.

Kelebihan Sewa Mobil dengan Sistem Lepas Kunci

Di balik pasaran harganya yang tergolong mahal, tentu ada banyak kelebihan yang akan diperoleh jika menggunakan jasa sewa mobil dengan sistem lepas kunci di Jogja. Kelebihan ini bisa bahan pertimbangan sebelum memilih jasa sewa mobil lainnya yang tersedia. Beberapa kelebihan dari penggunaan jasa sewa mobil sistem lepas kunci adalah:

Bebas Menggunakannya 

Kelebihan pertama yang membuat sewa lepas kunci ini lebih unggul dibandingkan bentuk lainnya adalah dari kebebasan penggunaannya. Penyewa bisa memilih sopir dari pihaknya sendiri, sehingga bebas menggunakan mobil sesuai keinginan seluruh anggota keluarga. Selain bebas dari sisi penguasaan mobil, penumpang juga tidak perlu merasa sungkan jika ingin berhenti berkali-kali.

Privasi Lebih Terjaga 

Karena sopir diambil dari keluarga sendiri, tentu privasi penumpang yang ada dalam mobil bisa lebih terjaga. Dengan begitu, semua penumpang bisa melakukan aktivitas apa saja di dalam mobil tanpa harus jaga privasi apapun. Misalnya bagi penumpang yang biasa berjilbab, bisa membuka jilbabnya sesuka hati tanpa khawatir ada orang lain yang melihat.

Lebih Hemat Pengeluaran

Walaupun terkesan mahal, ternyata sewa mobil tanpa supir justru lebih menghemat pengeluaran. Jika menggunakan sopir, penyewa tentu akan memberi makan dan minum selama perjalanan, walaupun sopir bisa membeli sendiri. Jika tidak menggunakan sopir, persiapan bekal dan tanggungan makan hanya untuk anggota keluarga sendiri.

Bisa Merasakan Sensasi Punya Mobil Sendiri

Karena penggunaan mobil yang sepenuhnya dilepaskan ke tangan penyewa, tentu akan terkesan seperti mengendarai mobil sendiri. Tidak ada yang memantau ataupun membuat aturan tertentu yang membuat penyewa merasa tertekan selama menyetir. Bahkan mereka yang tidak punya mobil bisa merasakan nyamannya menyetir mobil mahal dengan menggunakan jasa sewa mobil jogja lepas kunci murah dan terpercaya.

Itulah beberapa kelebihan sewa mobil jogja lepas kunci murah dan terpercaya. Kamu bisa langsung pesan di rental mobil jogja PT.Acropolis Tourindo Wijaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*