3 Tipe Vinyl Anti Bakteri, Untuk Lantai Rumah Sakit

vinyl anti bakteri

Mungkin sebagian besar dari kamu berpikir, bahwa lantai rumah sakit seluruhnya terbuat dari ubin atau keramik. Namun, tahukah kamu? Bahwa sebenarnya di ruangan-ruangan tertentu, ada lantai yang dilapisi oleh vinyl anti bakteri. Seperti halnya, ruang operasi dan ruang ICU. Hal ini dikarenakan ruangan layaknya ruang operasi maupun ruang ICU membutuhkan sebuah ruangan yang sangat bersih ( steril ). Oleh karenanya, digunakanlah lantai vinyl yang khusus sebagai upaya menjaga kebersihan lantai.

baca juga lantai vinyl bandung

Memang harga vinyl anti bakteri tergolong cukup mahal, apabila dibandingkan dengan harga lantai vinyl biasa. Namun kegunaannya yang sangat penting membuat lantai jenis ini, worth it untuk dibeli. Kendati demikian, ada kok beberapa jenis vinyl anti bakteri yang memiliki harga cukup terjangkau. Penasaran? Berikut ini adalah uraian mengenai beberapa tipe vinyl anti bakteri yang memiliki harga lebih murah dan sering digunakan.

Medistep Allroad

Salah satu jenis lantai modern ini, termasuk ke dalam jenis lantai vinyl anti bakteri. Medistep Allroad, umumnya digunakan sebagai pelapis ubin rumah sakit. Kendati memiliki tampilan yang mewah, namun lantai vinyl yang termasuk dalam kategori lantai homogenous sheet ( jenis lantai yang dilapisi anti bakteri dan zat kimia ) ini, memiliki harga yang murah.

Medistep Origin Vinyl Roll

Lantai vinyl jenis Medistep origin vinyl roll ini, merupakan jenis lantai anti bakteri yang terkenal. Tak hanya anti bakteri, lantai ini juga anti darah dan betadine. Sehingga bukan hal yang aneh bila lantai jenis ini, lebih banyak ditemukan sebagai pelapis lantai di ruang operasi, rumah sakit, maupun puskesmas.

baca juga kusen aluminium bandung

LG Wood Collection

Lantai vinyl anti bakteri satu ini, memiliki motif menyerupai lantai kayu. Lantai jenis ini, umumnya dapat kamu temukan dengan mudah di lobby rumah sakit maupun ruang rawat pasien. Sebab lantai ini menggunakan teknologi E.I.R yang membuatnya seakan-akan tampak seperti lantai kayu asli.

Itulah, tiga tipe vinyl anti bakteri yang sering digunakan. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu datang ke supplier vinyl anti bakteri yang ada di kotamu. Bahkan untuk lebih mudahnya, kamu juga bisa datang ke distributor lantai vinyl langganan mu dan tanyakan apakah mereka menjual vinyl anti bakteri?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*