4 Ide Karpet Ruang Tamu Yang Akan Mengubah Segalanya

karpet ruang tamu terbaik

Penghuni rumah akan selalu tertarik untuk meningkatkan dekorasi ruang tamu dengan cara mudah. Jika Anda hanya dapat menambahkan satu item untuk membuat dampak yang cukup besar diruang tamu Anda, menambah atau mengganti karpet merupakan pilihan yang sangat baik. Karpet ruang tamu yang tepat dapat menyatukan semua warna aksen Anda, menambahkan pola pada palet warna netral atau melembutkan tepi yang kontras di ruang tamu rumah Anda.

5 hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih karpet untuk ruang tamu Anda:

Ukuran: Pastikan karpet Anda memiliki ukuran yang tepat untuk ruang tamu Anda.
Warna: Karpet baru Anda terlihat paling bagus jika memiliki setidaknya dua warna yang berbeda namun tetap seirama.
Kenyamanan: Pilih karpet yang Anda sukai, tetapi penting juga untuk memprioritaskan kenyamanan.
Perawatan: Periksa kembali apakah karpet pilihan Anda termasuk tipe karpet yang mudah dibersihkan atau tidak.
Gaya: Kabar baiknya adalah bahwa hampir semua gaya karpet terbaik kebanyakan memiliki warna netral (utamakan warna daripada pola).

Saat Anda memilih karpet atau permadani untuk ruang tamu, pastikan cocok dengan area tempat duduk Anda dengan mengukurnya terlebih dahulu. Sebagian besar desainer menyarankan karpet yang cukup besar untuk menutupi area percakapan. Desain karpet sangat fleksibel sehingga Anda dapat memadukan yang Anda sukai dengan gaya dekorasi apa pun, asalkan warnanya tepat. Berikut adalah 4 ide permadani ruang tamu yang stylish untuk inspirasi rumah Anda:

Buat getaran pantai dengan permadani biru yang indah

1

Sangat mudah untuk membuat ruang tamu yang terinspirasi dari pantai dengan permadani baru dan beberapa aksesoris. Pilih karpet yang lebar dengan warna biru laut dan warna netral terang seperti krem, abu-abu atau putih. Garis-garis lembut, atau motif bunga seperti yang digambarkan di atas, dapat memberikan pola yang sempurna untuk perubahan ruang tamu Anda.

Tambahkan warna boho cantik dengan karpet area pink

2

Jika Anda ingin sedikit boho tetapi belum siap untuk melukis warna-warna cerah, menambahkan karpet yang cerah mungkin hanya ini yang Anda butuhkan. Warna-warna cerah lebih mudah menyita mata ketika berada dilantai, jadi ini adalah kesempatan Anda untuk benar-benar menikmati rona yang menyenangkan. Kami menyukai transformasi instan ruang tamu dengan hanya satu barang yang sempurna, seperti gambar diatas.

Awal yang sempurna untuk ruang tamu abad pertengahan yang modern

3

Kami menyukai perabotan berwarna-warni dan garis bersih dari dekorasi modern abad pertengahan. Dalam sebagian besar gaya dekorasi, karpet area adalah tempat yang sempurna untuk menambah warna cerah. Dalam gaya abad pertengahan, furnitur berwarna sering menjadi titik fokus, jadi lihatlah karpet area Anda untuk pola yang berani. Karpet seperti diatas membawa cetakan grafis yang diredam keruang tamu Anda untuk menonjolkan perabotan Anda yang menakjubkan.

Tambahkan kesenangan dengan karpet berinspirasi tropis

4

Jika Anda menyukai gaya yang lebih tropis untuk ruang tamu Anda tetapi ingin melewatkan dekorasi bertema yang over-the-top, coba karpet tebal seperti diatas. Warna-warna cerah dan pola besar akan terlalu banyak untuk sofa atau kursi, tetapi memberikan nada yang tepat di lantai. Anda dapat mengambil warna aksen dari palet karpet dengan bantal dan karya seni untuk tampilan yang menarik.

Selain menambahkan karpet, Anda juga bisa mengganti atau menambahkan perabot furnitur agar ruang tamu Anda terlihat lebih segar. Cobalah cek web Foorniture.com untuk inspirasi produk mebel jepara dengan kualitas terbaik.

Nah, yang mana dari tren permadani diatas yang menjadi favorit Anda? Apakah Anda akan menggunakan salah satu dari mereka untuk mengubah ruang tamu Anda?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*