8 Tips SEO Praktis untuk Nonprofits

Untuk orang penyelenggara nirlaba yang sibuk. Kami memiliki 8 tips sederhana dan praktis yang dapat digunakan oleh organisasi nonprofit Anda untuk meningkatkan SEO dan mendorong calon donor dan sukarelawan baru ke organisasi Anda.

1

1. Buat Konten Hebat:

Konten adalah Raja! Ini adalah dasar dari situs Anda dan ini adalah bagaimana pengunjung Anda belajar tentang organisasi nirlaba Anda dan penyebabnya. Dengan membuat konten menarik dan berharga yang relevan dengan audiens Anda, Orang-orang akan lebih cenderung untuk terlibat dengan Anda. Konten Anda harus informatif dan menginspirasi. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah berbagi cerita tentang organisasi Anda dan beberapa kemenangan yang Anda miliki. Ketika Anda menulis, pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menginspirasi mereka untuk mendukung organisasi Anda. Konten yang menarik juga bebas dari kesalahan – selalu periksa ejaan dan tata bahasa.

2. Keywords / kata Kunci Konten

Kata kunci adalah kata atau frasa deskriptif yang menjelaskan nirlaba Anda. “Pakar” menyarankan Anda untuk menggunakan kata kunci Anda di mana saja dari 4-6 kali, hingga 10-12 kali. Tetapi kami menyarankan Anda untuk hanya menulis secara alami, mengerjakannya ketika terasa alami.

3. Keyword Teks Gambar ALT

Semua gambar yang digunakan di situs web Anda harus dioptimalkan sehingga mesin pencari dapat “membaca” gambar. Anda dapat melakukan ini melalui teks ALT gambar. Pastikan tag ALT menggunakan kata kunci!

4. Kata Kunci Judul Halaman

Selalu masukkan kata kunci atau frasa target Anda untuk setiap halaman situs web (mis. Tentang Kami, Cara Memberi, Peluang Relawan, dll.) Ke dalam judul halaman Anda. Ingatlah untuk selalu singkat! Kami menyarankan Anda menyimpannya hingga 55 karakter.

5. Kata kunci URL

Anda harus menggunakan kata kunci atau frasa Anda di URL halaman web. Ini tidak hanya terlihat lebih baik, tetapi juga memiliki nilai SEO. Jaga agar kata kunci Anda yang paling berharga tetap dekat dengan garis miring terbalik (mis. Www.nonprofit.com/donate, “donasikan” menjadi kata kunci target).

6. Kata Kunci Teks Header

Teks header, atau teks H1, biasanya merupakan judul artikel blog atau teks tebal yang lebih besar di bagian atas halaman situs web Anda. Selain judul halaman, Google dan mesin pencari lainnya menggunakan teks H1 untuk menentukan tentang apa halaman situs web Anda, dan akan mengindeks halaman tersebut.

7. Tambahkan Ajakan Bertindak (CTA)

Setiap halaman situs web, termasuk blog Anda, harus memiliki setidaknya satu ajakan untuk bertindak di atas flip halaman. Di atas flip dapat lebih baik digambarkan sebagai “di atas gulir”. CTA dapat membantu SEO dengan membuat teks untuk kata kunci utama yang Anda targetkan pada halaman.

8. Dapatkan Tautan Masuk

Google menentukan peringkat Anda untuk istilah yang berbeda melalui jumlah dan kualitas tautan masuk ke situs web Anda. Pikirkan tautan sebagai suara untuk situs web Anda. Di sinilah berbagi konten Anda di media sosial sangat berguna. Semakin banyak orang membagikan konten Anda di situs web atau blog mereka, semakin banyak tautan masuk yang akan Anda terima. Cobalah untuk mendapatkan beberapa tautan masuk bernilai tinggi dari situs berita dan / atau blog terkemuka.

Dengan mengambil beberapa saat untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua tips sederhana ini di tempat, situs Anda harus mulai naik peringkat dan menarik lebih banyak traffic. Semakin banyak orang yang melihat situs Anda, semakin besar peluang mereka untuk terhubung dengan Anda. Itu semua tentang ini, membuat koneksi untuk meningkatkan visibilitas dari tujuan Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*