Amanda Manopo & Jessica Iskandar Berhasil Menurunkan Berat Badan

Jedar mengaku dirinya merasa lebih sehat usai menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram

RandomSplat – Tampilan artis Amanda Manopo di tahun 2020 demikian berlainan. Dahulu chubby, saat ini dia kurus sekali.

Amanda Manopo memperlihatkan tubuhnya yang paling baru di Instagram. Memanfaatkan kaus putih, nampak lengan, perut, serta pinggangnya telah berganti mencolok.

” Pengen pamer, jika saya dah kurusan, ” tulisnya dengan emoji orang berjoget.

Amanda Manopo demikian puas dengan tubuhnya waktu ini. Dahulu, dia merasakan tembam serta mengakui kurang enak disaksikan di camera.

” Jadi public figur yang mukanya gembul kyk saya, bagus di kamera jika cukup kurusan hehe, malahan saya seneng jika saya kurus, ” ujarnya .

Amanda Manopo Poto : Instagram Amanda Manopo

Pamer Badan Kurus, Amanda Manopo

Netizen juga pangling lihat poto teranyar Amanda Manopo. Tetapi, ada pula yang meminta buat tidak terlampau kurus.

” Jangan kekurusan kelak mukanya jadi nggak fresh. . yang perlu sehat non, ” komen account @melanie. leny. 7.

” Ih iya kurusan skrng, teknik donggg, ” sahut @dyneka.

AgenAsli.Com – Punyai tubuh baik menjadi yang diimpikan beberapa orang, terlebih buat wanita. Ini lantas jadi konsentrasi sejumlah beberapa artis untuk jaga tampilan mereka dengan diet serta olahraga teratur. Antara lainnya yaitu Jessica Iskandar. Didapati, wanita seksi yang lebih diketahui dengan panggilan Jedar ini akan memutuskan untuk turunkan berat badannya.

Upayanya untuk turunkan berat tubuh sukses. Dia nampak demikian bahagia sebab sukses turunkan beratnya sampai 7 kg. Ini didapati dari uploadnya pada 20 November 2019 saat kemarin. Dalam upload itu Jedar nampak bagikan dua photo baru yang dia mengambil di salah satunya hotel populer di lokasi Jakarta. Sang kekasih, Richard Kyle pun kelihatan dalam potret barunya itu.

Dalam uploadnya, Jedar bercerita udah sukses turunkan berat tubuh sampai 7 kg. Ibu satu anak ini lantas mengungkap rasa bahagianya, pasalnya dia merasakan lebih sehat. Dia lantas bertambah bergairah jadi vegetarian.

Walau Jedar merasakan begitu suka dengan upayanya turunkan berat tubuh, warganet malahan menilainya jika dianya sendiri kelihatan begitu kurus. Warganet jadi kuatir memandang badan ibunda El Barack Alexander itu. Lumayan banyak dari mereka mengemukakan Jedar kelihatan lebih tua, seperti nenek. Ada juga yang memberikan komentar dianya sendiri seperti orang populer busung lapar.

Turun berat badan terlalu banyak, memperlihatkan perubahan yang signifikan. Di mana tulang di beberapa bagian tubuhnya semakin menonjol
Turun berat badan terlalu banyak, memperlihatkan perubahan yang signifikan. Di mana tulang di beberapa bagian tubuhnya semakin menonjol

Memandang badan Jedar yang demikian kurus, warganet mengharapkan jika Jedar dapat lebih bijaksana dengan meningkatkan berat badannya supaya kelihatan lebih fresh. Lebih dianya sendiri dapat mengadakan pernikahan tahun ini.

Nah, ada sekian banyak potret Jedar yang mendapat komentar warganet sebab dipandang sangat kurus. Kalau dilihat, dari tiap-tiap potret yang diunggahnya ke Instagram, Jedar memang kelihatan lebih tirus dibanding sebelum-sebelumnya. Ingin tahu kan, bagaimana tampilan terakhir Jedar seusai lalui program diet?

Disatukan Distributor Herbalife Jakarta dari account Instagram @inijedar pada Rabu (15/1) , berikut 9 photo terakhir Jedar selesai sukses diet serta turunkan berat badannya sampai 7 kg.

  1. Belakangan ini warganet dibikin bergidik memandang badan Jedar yang bertambah kurus. Potretnya berbarengan Richard serta sang putra, El Barack betul-betul mempertunjukkan urat-urat halus serta tulang yang mencolok. Potret itu juga berkesan mengerikan.

” Sangat kurus, Jes. Cakepan lumayan berisi, auranya lebih keluar, ” tuliskan @bee_ars_el.

Jedar tampak begitu kurus hingga disangka sakit
Jedar tampak begitu kurus hingga disangka sakit

” Kak Jedar kok tampak kurus sekali ya. Lihat tangannya, sampai tampak uratnya, ” tutur @sitijumariyah.

” Kurus bnget kyk busung kelaparan, ” timpal @priawoles.

  1. Potret ini lantas mendapat komentar dari warganet, Jedar memang kelihatan begitu kurus kelihatan dari lengannya. Salah satu orang warganet ada yang berikan komentar ‘Tengkorak berjalan’. Pasalnya kalau disaksikan, memang dianya sendiri begitu kurus serta tidak sama dari mulanya.
  2. Walau dianya sendiri merasakan suka sebab behasil turunkan berat tubuh, tapi warganet malahan menilainya yang dikerjakan Jedar bikin dianya sendiri kelihatan mengerikan sebab sangat kurus. Lumayan banyak dari mereka merekomendasikan supaya Jedar ingin meningkatkan berat badannya .
  3. Tidak sekedar sisi tubuhnya saja yang kelihatan tidak sama, muka calon istri Richard Kyle pun nampak demikian tirus.
  4. Jedar mengatakan dianya sendiri merasakan lebih sehat selesai turunkan berat badannya sampai 7 kg. Serta dia bergairah menjadi vegetarian.
  5. Dari tiap-tiap upload Jedar memang kelihatan dari badan serta mukanya yang kurus serta bertambah tirus. Warganet kuatir dengan kesehatan Jedar.
  6. Turun berat tubuh kebanyakan, mempertunjukkan perkembangan yang subtansial. Dimana tulang di banyak sisi tubuhnya bertambah mencolok.
  7. Menentukan jadi vegetarian.

Jedar didapati cuma konsumsi skema makan yang kaya buah-buahan, sayuran serta biji-bijian. Jadi vegetarian bisa mengendalikan berat tubuh. Diet vegetarian pun punyai fungsi buat kesehatan seperti kurangi resiko sakit jantung, diabetes sampai kanker. Tetapi masih saja warganet merasakan seram memandang badan Jedar yang begitu kurus itu.

  1. Saat peristiwa rayakan Natal berbarengan Richard Kyle serta El Barack, tampilan Jedar pun menimbulkan perhatian warganet. Jedar nampak demikian kurus sampai dikira sakit.

” Ka jedar sakit ya, kok saat ini kurus sekali tinggal tulang, ” tutur @cicicucuceco.

” Kekurusan loh mba jedar nya. . , ” kata @nonamudabule.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*