Beberapa Ide Utama untuk Menu Pernikahan Anda

Manjakan diri Anda (dan para tamu!) Dengan salah satu kuliner unik ini.

Dalam hal mencari tahu menu pernikahan Anda, mudah untuk merasa kurang puas dengan hidangan yang telah Anda lihat ratusan kali. Anda ingin menyajikan sesuatu yang istimewa, bukan? Tapi juga sesuai anggaran. Hal pertama yang pertama: tanyakan tempat Anda apa kebijakan katering mereka. Mereka mungkin memiliki layanan katering in-house yang harus Anda gunakan atau mengenakan biaya jika Anda ingin membawa orang lain masuk. Dari sana, Anda dapat mengerjakan hal-hal seperti pilihan musiman, spesifikasi presentasi, dan logistik penyajian.

Tren makan malam terbesar yang kita lihat sekarang? Stasiun interaktif. Pasangan-pasangan akan menjauh dari makan malam tiga atau empat menu duduk di mana makanan disajikan kepada para tamu oleh pelayan, dan sebagai gantinya, melewati hors d’oeuvres selama jam koktail atau tempat makanan swalayan. Para tamu masih memiliki kesempatan untuk duduk dan menikmati makanan mereka, tetapi waktu meja lebih sedikit dan lebih banyak waktu berbaur. Biarkan beberapa ide menu pernikahan favorit kami menginspirasi menu resepsi Anda.

  • Sayuran Vegetarian dan Salad Couscous
    Hidangan couscous vegetarian untuk hidangan resepsi pernikahan
    Damion Hamilton.
    Mengikat simpul di musim semi atau musim panas? Cobalah memasukkan sayuran segar musiman ke dalam rencana makanan pernikahan Anda.
  • Ayam Goreng, Mac dan Keju dan Biskuit
    Ide menu barbekyu untuk hidangan resepsi pernikahan.
    Bumbui menu pernikahan Anda dengan beberapa barbekyu klasik. Prasmanan swalayan memudahkan Anda memilih potongan ayam favorit Anda.
  • Ayam dan Wafel
    Ide makan malam ayam dan wafel untuk hidangan resepsi pernikahan.
    Menu pernikahan Anda harus mencerminkan citarasa dan gaya memasak favorit Anda. Pecinta makan siang akan bersukacita atas sepiring ayam dan wafel – jangan lupa serbetnya.
  • Fajita dan Taco Bar
    Ide makan malam yang terinspirasi dari Meksiko untuk hidangan resepsi pernikahan
    Fajitas yang mendesis pasti akan menggairahkan tamu Anda, terutama jika disajikan bersama kacang hitam dan nasi.
  • Makan Malam Pizza Gaya Keluarga dengan Kayu Bakar
    Ide makan malam pizza bergaya keluarga untuk hidangan resepsi pernikahan.
    Dalam hal ide makanan pernikahan, tidak perlu menemukan kembali roda – terutama saat Anda berurusan dengan hidangan yang disukai secara universal seperti pizza.
  • Bar Bagel Bergaya Brunch
    Ide bagel bar bergaya brunch untuk hidangan resepsi pernikahan
    Menu pernikahan ini memungkinkan penyesuaian akhir. Pilih dan pilih rasa favorit Anda, kombinasikan dengan topping seperti lox dan krim keju, lalu pasangkan dengan pilihan lezat dari bar mimosa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*