Belajar Bahasa Jepang Harus Mulai Dari Mana?

Belajar Bahasa Jepang

Semua hal dalam pelajaran bahasa Jepang sangatlah penting, sampai akhirnya anda memutuskan mana yang harus anda pelajari terlebih dahulu. Manusia memiliki kapasitas ruang otak yang terbatas dalam menyerap informasi tertentu, begitu pun ketika anda tengah belajar bahasa Jepang.

Terlebih lagi jika anda tengah dikejar waktu, artinya anda harus tahu pelajaran mana dulu yang harus diprioritaskan agar kegiatan belajar bahasa Jepang anda tidak menjadi buang-buang waktu belaka. Maka dari itulah, di artikel kali ini kita akan mencoba untuk membandingkan mana yang lebih penting untuk dipelajari terlebih dahulu oleh anda.

Dalam bahasa Jepang, terdapat tata bahasa dan pola kalimat. Tata bahasa sangatlah sulit untuk dipelajari, terlebih bahasa Jepang. Karena semua pola kalimatnya menjadi sangatlah terbalik.

Misalnya, ketika anda berkata “aku pikir kamu sangat cantik”, maka susunan kalimat dalam bahasa Jepang berubah menjadi “kamu sangat cantik, aku pikir”. Dan itu adalah salah satu contoh yang paling mudah untuk dimengerti. Selanjutnya, masih banyak lagi susunan pola kalimat yang terbolak-balik.

Maka dari itulah, sebelum anda jauh-jauh memikirkan hal tersebut, ada baiknya anda belajar terlebih dahulu partikel. Anda bisa mempelajarinya secara gratis di Weihome Gakuen dimana anda bisa menemukan dan mempelajari berbagai macam partikeldi sana.

Partikel sendiri sangatlah penting karena itu merupakan pondasi dari pembentukan sebuah kalimat. Di sini triknya! Ketika anda belajar partikel dalam bahasa Jepang, secara tidak langsung anda pun akan mempelajari tata bahasa secara tidak anda sadari.

Perlahan tapi pasti, anda akan mendapatkan dua pelajaran secara sekaligus. Sekali dayung, dua atau tiga pulau terlampaui. Dengan cara seperti itu, maka anda akan menghemat waktu lebih cepat daripada orang biasa.

Balik lagi ke persoalan mana yang lebih penting. Selain partikel, anda juga harus menghafal beberapa kosakata yang terdiri kata benda, kata sifat, dan kata kerja. Untuk bagian ini, harap lakukan di waktu senggang anda. Sementara untuk jam belajar bahasa Jepang, anda bisa fokuskan diri anda pada partikel kalimat yang sudah dijelaskan di atas sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*