Cara Update WhatsApp

update wa

Beberapa belakangan ini aplikasi chatting yang banyak sekali digunakan yaitu WhatsApp kerap merilis fitur – fitur terbarunya. Beberapa diantaranya yaitu pada fitur privasi yang memungkinkan penggunanya menentukan siapa saja yang bisa mengundang kamu ke grup WhatsApp.

Oleh karena itu, supaya kita bisa menikmati fitur – fitur terbaru dari WhatsApp, maka kita perlu melakukan update pada aplikasi WhatsApp yang kita gunakan. Dengan demikian, maka kita tidak akan ketinggalan fitur – fitur baru dari WhatsApp.

Untuk sebagian pengguna, biasanya mereka mengatur perangkat android mereka supaya secara otomatis memperbarui WhatsApp jika terdapat pembaruan. Namun tidak sedikit juga yang menonaktifkan pembaruan otomatis tersebut.

Jika kamu termasuk di antara mereka, maka kamu bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini untuk melakukan update WhatsApp ke versi terbaru baik pada perangkat Android maupun iOS.

Cara Update WhatsApp di Android

  1. Langkah pertama, buka hp android kamu dan buka aplikasi Play Store.
  2. Selanjutnya masuk ke Menu dengan menekan ikon garis tiga di pojok kiri atas.
  3. Dari beberapa opsi yang muncul, silahkan kamu pilih opsi My Apps & Games.
  4. Berikutnya, silahkan kamu cari aplikasi WhatsApp dan klik Update.

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk melakukan update aplikasi WhatsApp pada android yaitu dengan membuka Play Store lalu cari aplikasi WhatsApp melalui kolom pencarian dan klik Update pada aplikasi WhatsApp.

Cara Update WhatsApp di iOS

  1. Langkah pertama, buka perangkat iOS kamu dan buka aplikasi App Store.
  2. Selanjutnya silahkan kamu klik pada opsi Updates.
  3. Kemudian silahkan kamu cari aplikasi WhatsApp dan klik Update untuk melakukan pembaruan.
  4. Berikutnya, tunggulah beberapa saat hingga proses update selesai.

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk melakukan update aplikasi WhatsApp pada perangkat iOS kamu yaitu dengan membuka aplikasi App Store lalu cari aplikasi WhatsApp melalui kolom pencarian dan klik Update pada aplikasi WhatsApp.

Demikianlah pembahasan ringkas dari kami mengenai cara update WhatsApp dengan mudah baik pada perangkat Android maupun iOS. Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*