Desain Interior Ruang Tamu

Desain Interior Ruang Tamu sinanarsitek.com

Ruang tamu ialah salah satu ruangan paling utama yang ada di dalam sesuatu hunian. Bagian ini terbilang krusial karena perannya sebagai‘ garda terdepan’ dalam menyambut tamu yang datang.

Sampai dari itu, desain ruang tamu sanggatlah berarti buat dikedepankan, diperhatikan dan ditata sebaik dapat jadi. Karena ruang tamu mewakili citra dari pemilik rumah buat siapa pula orang yang berkunjung.

Buat memperoleh Desain Interior Ruang Tamu yang relevan di masa dikala ini, simak inspirasi terbaik seluruhnya berikut ini dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Desain Minimalis
2. Desain Kontemporer
3. Desain Klasik
4. Desain Victoria
5. Desain Retro

Desain Minimalis

Desain minimalis ialah desain yang mempraktikkan konsep simpel dalam proses pelaksanaannya. Tema desain ini mengacu kepada kepraktisan, multifungsi, serta pemanfaatan ruang ruang secara simpel dengan menunjukkan ornamen seperlunya.

Pada desain ini, biasanya ruangan dicat dengan warna yang seragam tanpa dihiasi ornamen yang sangat ramai.

Desain Kontemporer

Pelaksanaan desain ini berbentuk penekanan ruangan pada biasanya dipusatkan pada sebagian bagian warna kunci. Sedangkan itu, warna lain berbaur jadi latar balik. Desain ini hendak memunculkan kesan hangat dikala terletak di dalamnya.

Skema pada desain kontemporer berbasis netral dengan warna krem, cokelat, abu- abu, putih serta gelap selaku warna latar balik.

Desain Klasik

Desain yang satu ini ialah salah satu desain yang tidak hendak tergerus oleh pertumbuhan era. Kesan elegan, elok, serta kuat hendak didapatkan dengan mempraktikkan desain klasik pada ruangan.

Desain bidang dalamnya klasik didominasi dengan profil serta ukiran. Warna yang diterapkan juga umumnya termotivasi dari alam, semacam cokelat kayu, kuning emas, hijau daun, serta warna tanah.

Desain Victoria

Desain Victoria ialah produk hasil Eropa pada dini revolusi industri. Pencahayaan serta jalur masuk dikira berarti dalam desain ini. Biasanya, pencahayaan tiba dari lampu bilik serta parafin. warna yang diterapkan pada bilik umumnya hitam. Warna yang terkenal pada desain ini merupakan merah tua, hijau tua, serta emas.

Desain Retro

Style retro umumnya berkaitan erat dengan tahun 60- 70an. Style retro tahun 60- an identik dengan motif atraktif serta unsur- unsur metalik, sebaliknya style retro 70- an identik dengan warna cerah, terang, serta dinamis dan menggambarkan style hidup yang mengasyikkan serta penuh gairah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*