Desain Rooftop

Desain Rooftop sinanarsitek.com

Dengan kedatangan rooftop di rumah, kalian dapat quality time bersama si pacar tanpa tersendat keramaian. Sembari menikmati panorama alam kelap- kelip bintang serta lampu kota malam, tentu mood jadi membaik sehabis menghabiskan waktu di rooftop bersama pendamping. Romantis banget tidak, sih?

Nah, buat menaikkan atmosfer romantis, hiaslah rooftop rumahmu dengan aneka furnitur serta riasan yang menunjang. Jika masih bimbang dengan desainnya, langsung saja cek ilham Desain Rooftop yang sesuai buat rayakan Valentine di dasar ini! bagi sinanarsitek.com

Daftar Isi:

Rooftop Atmosfer Cafe Eksklusif

Mager Bareng dengan Atmosfer Instagramable

Rooftop Pas di Depan Kamar? Cozy Banget

Style Alami Rooftop Keluarga

Rooftop Kesukaan buat Seluruh Suasana

 

Rooftop Atmosfer Cafe Eksklusif

Tidak dapat makan di cafe ataupun restoran elegan bersama sang ia? Buat saja cafe individu di rooftop rumahmu! Untuk kalian yang mau tampak optimal, intip desain rooftop ala cafe dengan sistem instalasi modular. Dek kayu yang menawan ini telah memakai coating waterproof, lengkap dengan lampu LED yang temaram.

Mager Bareng dengan Atmosfer Instagramable

Mendesain rooftop tidak butuh ribet, mulai saja dengan yang sederhana, semacam inspirasi rooftop di atas. Aransemen klasik, semacam karpet, bantal berdimensi besar, meja kecil plus bunga atraktif, seluruh dapat langsung membuat mood bangkit serta kesan romantisnya pula sangat terasa. Supaya ekstra instagramable, seleksi riasan rooftop dengan warna- warni riang.

Rooftop Pas di Depan Kamar? Cozy Banget

Konsep rooftop yang satu ini agak berbeda sebab menggunakan sisi ujung rumah. Dengan atap terbuka serta masih menyatu ke struktur rumah, desain rooftop ini memakai pintu geser dengan material kaca transparan. Sedangkan itu, lantai rooftop dilengkapi dengan bahan kayu buat transisi outdoor yang lebih terasa. Tambahkan aneka tumbuhan dalam pot serta tumbuhan rambat, dan railing kaca pada balkon. Dipastikan, ilham rooftop ini hendak membuat kalian betah berlama- lama bersama pendamping!

Style Alami Rooftop Keluarga

Yang namanya Valentine, tidak wajib senantiasa bersama si pacar, tetapi dapat pula dirayakan bersama keluarga tercinta. Dengan desain rooftop yang hangat ini, kalian dapat quality time bareng keluarga sembari merasakan amannya kursi dari bahan rotan serta bantal lembut. Kalian pula dapat membuat cantik zona rooftop dengan aksen alami, semacam hiasan batang tumbuhan serta pagar kayu, plus pot bunga yang segar.

Rooftop Kesukaan buat Seluruh Suasana

Ilham rooftop idaman dapat semudah menempatkan set furnitur santai, lengkap dengan riasan pendukung, semacam bantal ataupun cushion yang empuk. Dengan memperkenalkan satu set furnitur, rooftop hendak lebih terkesan apik serta tertata. Jangan kurang ingat taruh pula hiasan aksesoris meja yang manis, semacam lampu estetik ataupun vas bunga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*