Desain Rumah Minimalis dengan Beton

Desain Rumah Minimalis dengan Beton sinanarsitek.com

Beton ekspos yakni salah satu opsi fasad rumah yang lumayan digemari. Tidak hanya membagikan kesan kuat, mengonsumsi material beton ekspos pula sanggup menghidupkan nuansa Industrial serta modern. Tetapi, tidak sedikit yang sering menciptakan kesusahan dalam mencerna material satu ini buat bisa menciptakan visual yang menarik serta estetis buat rumah tinggal.

Intip bermacam kreasi bidang luar rumah yang mempraktikkan style beton ekspos tetapi senantiasa sanggup terlihat menarik berikut buat bangun rumah beton eskpos impianmu dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. TKR– Tokyo Desain oleh Atelier
2. Bungalow Beton– Belgia
3. Dicetak– Zurich Jerman
4. Micro– Jepang
5. Ruko– Chicago

TKR– Tokyo Desain oleh Atelier

Segala bidang dalamnya drai rumah beton ini terdiri atas beton terbuka yang beraksen kayu. Lantai dasar mempunyai langit- langit setinggi ganda yang mengoptimalkan sinar natural dari sumur sinar di atas.

Bungalow Beton– Belgia

Belgia, di sebelah utara desa West- Flemish di Westouter orang bisa menciptakan plot di lanskap terbuka serta pedesaan, sangat dipengaruhi oleh aktivitas pertanian khas di wilayah tersebut. Keadaan alam yang indah ini setelah itu di manfaatkan pada dessain rumah secara optimal pada rumah keluarga tunggal ini. Nampak di luar rumah, sebagian peternakan serta sekelompok tumbuhan di sana- sini.

Dicetak– Zurich Jerman

Bagian balik rumah beton ini menghadap ke taman balik yang produktif. Blok bangunan ini adalah panel beton prefabrikasi industri yang agresif oleh pabrikan Jerman Syspro.

Micro– Jepang

Rumah beton ini dibentuk dengan beton berformulasi spesial yang dibuat dari abu vulkanik. Terletak di Tokyo, rumah mikro ini didesain buat mengoptimalkan ruang lewat konstruksi vertikal. Industri arsitektur yang berbasis di Tokyo, Atelier TEKUTO menerima brief dari klien mereka buat membangun rumah beton yang siuman area serta berbeda, mereka mengawali ekspedisi 2 separuh tahun dalam eksplorasi ruang serta material. Dibentuk pada tahun 2015, hasilnya— proyek R Torso C— baru- baru ini memenangkan Overall Excellence Award serta tempat awal dalam jenis bangunan rendah di American Concrete Institute Awards 2017.

Ruko– Chicago

Rumah beton ini terletak di salah satu kantong industri terakhir di West Town. Perusahan UrbanLab’ s Martin Felsen serta Sarah Dunn mendesain rumah ini dengan menghasilkan ruang kerja modern yang merepresentasikan sejarah area dalam wujud serta guna. Panel beton pracetak Dukane diukir dengan asam buat tampilan yang lebih berakhir.

Kesimpulan:

Untuk kalian ingin memiliki rumah yang memiliki material beton, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah material beton, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*