FACE OILS IN MY ROTATION RIGHT NOW

Kata siapa kulit kombinasi/berminyak enggak dapat memanfaatkan face oil? I have an oily skin, tapi suka banget apply face oil khususnya di malam hari! Aku memiliki anjuran 3 face oil dengan melakukan pengukuran melalui Macnaught Flow Meter yang dapat digunakan terhitung untuk kulit berminyak nih:

Laneige Water Bank Double Layering Oil (Rp 470.000,-)

Unik banget, Double Layering ini memiliki perpaduan Hydro Ion Mineral Water dan Moisture-Roof Oil yang bener-bener bikin kulit balance. Jadi cara pakainya kudu dikocok pernah supaya water dan oil bercampur jadi satu. Biasanya saya memanfaatkan kira-kira 4 tetes. Pas diaplikasikan ke kulit, yang saya baca di product knowledge-nya sih si air bakal meresap ke kulit dan oilnya bikin susunan diatas kulit supaya kelembapannya enggak nampak lagi. Hasilnya light banget tapi lembap, lebih-lebih saya suka memanfaatkan di pagi hari. Nah lubang tetesannya itu terhitung kecil banget jadi menurutku produknya bakalan super awet enggak habis-habis 😀

GLAMGLOW STARPOTION Liquid Charcoal Clarifying Oil (Rp 1.100.000,-)

Nah sesuai namanya, oil GLAMGLOW STARPOTION ini bagus bikin yang kulitnya berjerawat! Formulanya terdiri berasal dari 2 macam charcoal bersama turmeric (kunyit) untuk anti-inflamasi, aloe vera untuk calming, vitamin C untuk brightening dan anti oksidan, dan salicylic acid untuk memulihkan jerawat.

Astaga saya suka paduan ini!! Kalau dicermati warnanya sih emang serem hitam begitu, pokoknya dikocok pernah yaaa sebelum dipakai. Gosok sebentar di tangan lantas tepuk-tepuk di wajah, tenang…. hasilnya transparan kok enggak jadi hitam. Kerasa banget kalau lagi memanfaatkan ini malam, bangun paginya kulit berasa bersih dan glowing gitu. Kalau lagi tersedia jerawat atau bruntusan terhitung lebih cepat pulihnya.

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ (Rp 480.000,-)

Ini nih favorit banyak orang, lebih-lebih setelah brand asal Australia ini dapat dibeli di Indonesia! Jujur saya lebih suka yang Rosehip Oil Antioxidant+ daripada yang original Rosehip Oil, bedanya adalah yang Antioxidant+ lebih intense level hydration dan antioksidan-nya.

Lebih mantap in my opinion! Rosehip oil fungsinya banyak banget: melembapkan, anti radikal bebas, menyamarkan bekas jerawat,, kurangi fine lines dan wrinkles, dan bikin kulit lebih firm. Aku selalu memiliki rosehip oil sebab suka pake terhitung dicampur bersama lotion untuk dipakai di semua badan. Membantu banget kalau habis berjemur di pantai. MUST-HAVE deh pokoknya!

Itu dia 3 face oil anjuran aku. Oh iya kalau apply face oil selalu memanfaatkan cara digosok sebentar di ke dua telapak tangan, lantas tepuk pelan di muka supaya hangat alami berasal dari tangan mendukung oilnya meresap. Biasanya sih 2 tetes cukup, tapi lagi-lagi sesuaikan bersama keadaan kulit kamu ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*