Flick Sebut Gaya Permainan PSG Mirip Barcelona

Flick Sebut Gaya Permainan PSG Mirip Barcelona

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, menyebutkan teamnya siap untuk memainkan pertandingan final Liga Champions 2019-2020 melawan Paris Saint-Germain (PSG). Dia menyebutkan jika teamnya sudah lakukan riset permainan menjelang berlaga di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Senin 24 Agustus 2020 pagi hari WIB.

Salah satunya penyiapan yang dikerjakan Flick dalam menantang PSG ialah lakukan perbandingan team. Flick tidak menyanggah jika dia lakukan perbandingan masalah permainan PSG dengan team-team lain seperti Olympique Lyon dan Barcelona.

Flick Lakukan Perbandingan Tim

Sudah diketahui, Lyon dan Barcelona ialah dua team yang ditemui Bayern saat sebelum menyentuh partai puncak. Pada babak perempat-final, mereka berhasil mengalahkan Barcelona, sedang di semi-final Bayern menggulingkan Lyon.

Bila berkaca pada dua team itu, Flick rupanya menyebutkan PSG mempunyai permainan seperti Barcelona. Dia mengetahui jika club judi bola on line garapan Thomas Tuchel itu mempunyai beberapa pemain bermutu seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Keylor Navas.

Karenanya, Flick memandang Bayern akan mempunyai rintangan yang serupa seperti menantang Barcelona waktu hadapi PSG. Lantas, apa PSG akan memiliki nasib sama dengan Barcelona yang dibikin malu oleh Bayern.

Sudah diketahui pada babak perempat-final, Bayern secara gagah mengalahkan Barcelona dengan score mutlak 8-2. Walau Barcelona mempunyai materi pemain yang melimpah, tapi Bayern sanggup memperlihatkan perform terbaik.

“Kami melihat laga kami waktu menantang Lyon dan beberapa cuplikan dari laga kami menantang Barcelona, lalu kami memperbandingkan mereka,” ungkapkan Flick, mencuplik dari situs sah UEFA, Minggu (23/8/2020).

PSG Mirip Barcelona

“PSG adalah team yang serupa seperti Barcelona, mempunyai banyak kualitas. Permainan Lyon memperlihatkan beberapa permainan serang yang sangat langsung dan sering menyertakan bola-bola panjang,” sambungnya.

“Tapi, yang paling penting ialah kami sanggup tutup area supaya mereka tidak dapat mengirim bola. Kami ketahui jika PSG mempunyai kecepatan tinggi di team mereka,” sambungnya.

Pada pertandingan Bayern menantang Barcelona, team berjulukan Die Roten itu sanggup tampil fantastis. Bayern sanggup menang mutlak dengan score 8-2, dan Barcelona tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*