Game Android Ofline Tema Action Wajib Kamu Coba

Game action offline Android merupakan keliru satu tema permainan yang paling sering diangkat jadi tema utama. Ada banyak sekali aksi yang umumnya diangkat ke di dalam game action, mulai dari pertarungan, tembak menembak, mengendalikan kendaraan, dan tetap banyak lagi.

1

Nah, di dalam artikel kali ini, kita sudah merangkum game action yang sanggup dimainkan secara offline. Langsung saja, Dilansir fap nation , berikut daftar game nya :

Smashy Road: Wanted 2
Seri ke-2 dari game Smashy Road ini merupakan sebuah game action yang akan sesuai untuk dimainkan saat tengah bersantai. Pasalnya, game ini datang dengan mekanisme permainan yang simple, namun sanggup jadi lumayan adiktif.

Tugas kalian di dalam game ini adalah untuk kabur dari kejaran para polisi. Kalian sanggup bergerak dengan menghimpit layar ponsel pada bagian kiri atau kanan. Selain itu, kalian sanggup menghimpit ke-2 sisi layar selanjutnya untuk mundur.

Kalian sanggup meraih skor yang tinggi dengan bertahan selama mungkin. Untuk itu, game ini menghadirkan sebuah dunia open world yang sanggup dijelajahi sesuka kalian.

Menariknya, berbagai wilayah di dalam dunia selanjutnya dihadirkan dengan lingkungan yang variatif. Hadirnya sejumlah kendaraan dengan karakteristiknya masing-masing termasuk sanggup membawa dampak game ini jadi tidak gampang cepat membosankan.

Mode: Offline

Genre: Action

Size: 87MB

Paragon: InfinityWave
Sesuai dengan judulnya, Paragon: InfinityWave adalah sebuah game yang mengharuskan pemain untuk bertarung di dalam gelombang musuh tanpa akhir. Gameplay dari game ini mengusung gameplay action TPS dengan fokus utama pada kekuatan menembak.

Jika berhasil mengalahkan musuh, kalian akan meraih reward. Reward selanjutnya berguna untuk belanja senjata dan menambah kekuatan karakter. Kalian sanggup memilih untuk menambah kecepatan, regenerasi, dan lain sebagainya. Dengan peningkatan tersebut, maka akan mempermudah kalian di dalam mengalahkan musuh.

Game ini sesungguhnya terlalu potensial dengan hadirnya sajian grafis dan pemeriksaan yang baik. Namun sayangnya game ini akan mulai cepat membosankan. Pasalnya, tidak tersedia misi yang dihadirkan oleh game ini tidak cuman menghabisi musuh. Meskipun begitu, tiap tiap peningkatan gelombang termasuk akan menghadirkan tantangan yang jadi sulit.

Mode: Offline

Genre: Action

Size: 557MB

DEAD RAIN 2 : Tree Virus
Seri ke-2 dari DEAD RAIN ini merupakan seri yang datang dengan fitur dan mekanisme permainan yang sanggup dikatakan lebih menarik dari seri pertamanya. Dalam game ini, kalian diharuskan untuk bertahan hidup dari sebuah dunia yang aneh.

Pasalnya, sebuah virus pohon sudah mengancam keselamatan. Game ini datang dengan mekanisme permainan 2D yang dikombinasikan dengan elemen action RPG. Selama di dalam perjalanan, kalian akan dihadapkan dengan sejumlah pertarungan. Mulai dari hadapi zombie sampai bertarung hadapi boss yang kuat.

Untuk lakukan pertarungan, game ini sedia kan sejumlah senjata yang nantinya sanggup kalian gunakan. Selain datang dengan gameplay yang menghibur, game ini termasuk dikemas dengan sajian grafis yang unik dan tidak serupa dari umumnya game lain.

Mode: Offline

Genre: Action

Size: 90MB

Once Upon a Tower
Once Upon a Tower merupakan keliru satu game dengan plot yang lumayan unik. Dalam game ini, kalian akan memainkan sosok seorang putri. Sang putri harus dirampas kebebasannya dengan ditempatkan pada sebuah menara yang tinggi. Menara selanjutnya termasuk dijaga oleh seekor naga.

Nah, tidak serupa dengan kisah putri yang umumnya cuma tunggu Kedatangan penyelamat, di dalam game ini sang putri justru akan berupaya dengan kekuatan sendiri. Untuk itu, kalian akan membawanya untuk menghancurkan menara sampai bawah.

Gameplay dari game ini mengkombinasikan elemen action dengan platformer. Untuk bermain, kalian sanggup lakukan swipe sesuai dengan arah yang inginkan dituju. Namun tidak sesimple itu, di selama perjalanan kalian akan dihadapkan dengan banyak rintangan dan musuh.

Mode: Offline

Genre: Action

Size: 47MB

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*