Harga Terbaru Baja Ringan Reng Galvalum

Harga baja ringan – Harga Galvalum C Truss Merek Kencana Saat Ini Kami infokan Harga Galvalum C Truss Merek Kencana yang berlaku saat ini. Seperti kita ketahui bahwa galvalum merupakan terobosan sebagai pengganti kayu yang tahan rayap serta kuat air. Galvalum banyak diaplikasikan 10 tahun terakhir ini, terutama untuk perumahan, pergudangan atau untuk keperluan lainnya.

Sampai saat ini( 10 tahun) pernah terdengan kasus robohnya bangunan yang menggunakan atap galvalum. Kita tidak serta merta menyalahakn galvalum itu jelek, galvalum lebih bagus dari kayu dan lain sebagainya. Perlu investigasi mendalam mengenai penyebab robohnya bangunan dari Galvalum tersebut. Salah satu contoh adalah bahan yang tidak sesuai aspek, jarak kuda- kuda, ketebalan bahan, cara pemasangan dan lain sebagainya.

Sala satu merek Galvalum C truss adalah Taso, Kencana, CBM, A Plus dan lain sebagainya. Kami ingin menyampaiakn harga Baja Ringan Galvalum merek Kencana jenis C truss.

Harga Galvalum C Truss Merek Kencana Terbaru

C Truss Kencana 0. 70 mm Rp 74. 000- 76. 000

C Truss Kencana 0. 75 mm Rp 75. 000- 77. 000

C Truss Kencana 1. 00 mm Rp 97. 000- 120. 000

Harga tersebut tergantung dari penyedia atau suplier galvalum merek Kencana. Tapi secara umum range harga ada di kisaran itu. Misal anda tanya harga galvalum 0. 75 mm di toko A seharga 75. 000, sedangkan di toko B 77. 000, maka anda tinggal memilih toko yang menyediakan harga termurah. Atau bisa juga yang dekat dengan tempat tinggal anda, fasilitas pengiriman dan lain sebagainya.

Harga baja ringan – Material baja ringan banyak digunakan karena selain awet juga tidak membebani konstruksi pondasi. Baja yang di gunakan adalah baja jenis cold rolled coi( CRC) yang memiliki mutu yang tinggi( kuat tarik 550 Mpa) dengan bentuk profil seperti huruf C atau O. Rangka atap baja ringan memiliki beberapa elemen utama, yaitu kuda- kuda dan racing, reng, baut, dinabolt dan talang jurai.

Ada beberapa keuntungan rangka atap baja ringan bila di banding dengan rangk atap baja konvensional, yaitu:

Material atap baja ringan memiliki kekuatan yang tinggi tetapi memiliki bobot yang ringan sehingga menghemat struktur bangunan.

1. Lebih tahan karat dan tidak memerlukan finishing cat lagi

2. Mutu materialnya tidak berubah- ubah sehingga tidak lapuk karena usia lanjut.

3. Materi baja ringan tidak terpengaruh serangan rayap

4. Material baja ringan termasuk material yang ramah lingkungan

5. Mudah pemasanganya dan lebih cepat, bisa di pabrikasi terlebih dahulu atau di pasang di okasi.

Harga baja ringan – Baja ringan terdiri dari kaso( Truss) dan Reng, di sebut baja ringan karena material yang di gunakan adalah plat baja yang tipis sehingga ringan namun memiliki tegangan luluh yang tinggi( G550 Mpa) Truss ataupun kaso logam ataupun truss baja ringan adalah kaso berbahan plat baja gaya tarik tinggi( G550) atau baja ringan yang dilapisi dengan sengdan aluminium atau sering disebut( Zincalume atau Galvalume) namun ada juga yang berbahan galvanis. Tinggi profil C ini 75 Cm panjang 6m dengan ketebalan berfariasi. Mulai dari 0, 60mm, 0, 70mm, 0, 75mm sampai dengan 1mm. Digunakan sebagai rangka atap baja ringan atau kuda- kuda utama. Untuk atap rumah umumnya menggunakan ketebalan 0, 75. Untuk melihat harga baja ringan.

Reng baja ringan atau Reng berbentuk trapesium digunakan sebagai peletakan atap. Umumnya ketebalan reng 0, 45mm dengan tinggi mulai dari 28mm sampai dengan 40mm, semakin tinggi profil reng maka semakin kuat. Jika anda menggunakan genteng beton atau keramik disarankan menggunakan reng minimum tinggi 30mm. Untuk melihat harga reng baja ringan kami.

info mengenai harga baja ringan terbaru klik di sini

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*