Hubungan Unik Antara Bunga Michaelmas Daisy dan Malaikat

Hubungan Unik Antara Bunga Michaelmas Daisy dan Malaikat

Bunga Michaelmas Daisy mekar hingga musim gugur dan memiliki festival dengan nama yang sama. Michaelmas adalah perayaan Kristen yang berlangsung pada tanggal 29 September setiap tahunnya. Festival ini diadakan untuk menghormati Malaikat Tnggi Michael, dikenal juga sebagai Saint Michael. Dalam tradisi Anglican, hari ini juga familiar sebagai Pesta (Santo) Michael dan Semua Malaikat.

Secara historis, Michaelmas memiliki makna tersendiri di luar makna religiusnya. Michaelmas digunakan sebagai penanda waktunya festival panen. Diperingati setiap tanggal 29 September mendekati awal kuartal terakhir tahun dan titik balik musim gugur. Tanggal ini terjadi selama periode panen dan disertai dengan jamuan perayaan.

Seekor angsa adalah bagian dari makanan tradisional festival Michaelmas. Produk biji-bijian yang dipanggang dan buah-buahan musim gugur seperti apel dan blackberry juga disediakan. Legenda mengatakan bahwa Hari Michaelmas adalah hari terakhir di mana buah blackberry dapat dipetik dengan aman. Dikatakan begitu karena Iblis telah mendarat di semak blackberry ketika dia diusir dari surga. Akibatnya, ia mengutuk tanaman itu — atau dalam beberapa versi legenda, iblis meludahi atau mengencingi mereka — membuat buah itu tidak layak untuk dikonsumsi manusia.

Michaelmas juga merupakan festival untuk menghormati Malaikat Tinggi Michael. Dia dikatakan telah memimpin perang melawan Setan dan memainkan peran dalam pengusiran iblis dari surga. Nama festival Michaelmas adalah gabungan dari kata Michael dan kata mass (massa) – sehingga diucapkan “mickelmus”.

Bunga Michaelmas Daisy Ketika Mekar

Meskipun beberapa orang mungkin mengaitkan kata daisy dengan bunga dengan kelopak putih dan pusat kuning, deskripsi ini tidak selalu berlaku untuk bunga daisy Michaelmas. Kuntum cakram berwarna kuning hingga oranye dan kuntul ray berwarna putih, merah muda, biru, ungu atau ungu, tergantung pada spesies atau kultivar. Intensitas warnanya bervariasi. Terkadang bunga dalam satu rumpun memiliki warna berbeda. Berbeda dengan case pada plant yang dijelaskan di atas, disk pusatnya tidak membentuk kubah.

Istilah “Michaelmas Daisy” mengacu pada sejumlah spesies dalam keluarga aster yang memiliki penampilan bunga yang mirip. Nama ilmiah daisy Michaelmas Eropa adalah Aster amellus. Ini adalah tanaman abadi dengan daun panjang dan sempit. Warna bunga yang paling umum tampaknya warna ungu atau ungu. Tanaman mekar di akhir musim panas dan memasuki musim gugur. Buahnya adalah achene.

Warna bunga dan waktu mekarnya membuatnya mudah untuk membayangkan mengapa bunga aster menarik perhatian orang di Michaelmas. Pesta Santo Simon dan Yudas yang disebutkan dalam sajak lama di bawah ini berlangsung pada tanggal 28 Oktober.

Terkenal Sebagai Bunga Musim Panas

Michaelmas merupakan spesies indah untuk taman. Setiap musim panas, kita selalu menantikan kemunculan bunga daisy Michaelmas. Meskipun kitatidak menanamnya sendiri, tanaman ini sangat populer di banyak taman bunga lokal dan kebun raya. Mudah untuk ditemukan. Mengamati bunga-bunga dan tanaman lain yang sedang mekar adalah kegiatan yang sangat menyenangkan di musim panas.

Follow : Toko Bunga Papan Bandung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*