Incontri Di Terra Di Siena: Festival Musik Kembali Ke Tuscany Musim Panas Ini

festival musik musim panas

Villa La Foce terkait erat dengan sejarah dan identitas Val d’Orcia dan warisannya terus bergema di wilayah saat ini. Itu karena La Foce adalah tempat kelahiran Incontri di Terra di Siena, sebuah festival musik kamar yang dibuat oleh Antonio Lysy, seorang pemain cello yang diakui secara internasional, dan ibunya Benedetta Origo, untuk memperingati Antonio dan Iris Origo – pemilik Villa La Foce yang merintis kebangkitan lanskap sekitarnya di abad ke-20.

festival musik musim panas

Pertama kali diluncurkan selama musim panas 1988, Festival Incontri telah memainkan peran penting dalam mempromosikan musik dan seni di seluruh wilayah selama 31 tahun terakhir.

Festival Musik Berawal dari Acara Keluarga

Apa yang dimulai sebagai urusan keluarga kecil telah tumbuh menjadi acara tahunan yang dirayakan yang menyatukan budaya dalam berbagai bentuknya, semuanya dengan latar belakang pemandangan lanskap Tuscany.

Setiap musim panas, konser dan pameran diadakan di tempat-tempat yang menggugah di seluruh Val d’Orcia, menggabungkan keindahan musik dengan download lagu dari segi seni visual, sastra, arsitektur, makanan, dan anggur.

festival musik musim panas

“Jika Anda memiliki akses ke sepotong surga yang diimpikan oleh semua orang, bukankah Anda ingin membagikannya?” Tanya Mr. Lysy, yang menghabiskan musim panasnya di La Foce.

“Itu selalu merupakan aspirasi saya untuk membuka pintu bagi pengaturan yang ajaib dan menginspirasi ini bagi orang lain. Festival Incontri di Terra di Siena dimulai sebagai sarana bagi teman-teman dan roh-roh yang baik untuk bersatu dan merenungkan karya-karya besar musik kamar dalam retret yang damai – dan bagi kami para pemain, untuk mempersembahkan karya seni kami kepada audiens yang apresiatif dengan standar setinggi mungkin. ”

seniman musik

Festival Incontri tidak lain adalah dongeng: concerto oleh Mendelssohn dan simfoni oleh Beethoven memenuhi udara sementara matahari terbenam di pedesaan Tuscan, meningkatkan keindahan alam wilayah yang indah ini.

Ini adalah “malam-malam musim panas yang ajaib dari musik di gudang lagu, gereja, desa dan semua tempat indah yang menyambut konser dan makan malam dengan cahaya bulan,” kata Origo. “Aku tidak bisa membayangkan musim panas tanpa Incontri sekarang.”

seniman musik

Sejak 2017, pianis terkenal Alessio Bax telah mengawasi arah artistik festival dan meminjamkan visinya untuk mengatur jajaran musisi berbakat.

“Ada banyak festival musik luar biasa di dunia, tetapi saya menemukan bahwa mereka yang benar-benar sukses dan tahan lama memiliki identitas mereka sendiri yang jelas. Incontri di Terra di Siena adalah salah satunya, ”jelasnya. “Sementara hubungan yang dimiliki Incontri dengan tanah di sekitarnya tidak dapat disangkal kuat, itu adalah sejarah unik tempat itu dan campuran eklektik dari orang-orang yang mendukung festival yang telah menjadikannya seperti itu.”

seniman musik musim panas

Tahun ini, Incontri di Terra di Siena Festival akan diselenggarakan pada 21-29 Juli di tujuh tempat di Val d’Orcia, termasuk La Foce, Monteverdi Tuscany, dan gereja Romawi di Pienza. Tiket adalah € 30 (€ 10 untuk di bawah 25) dan harus dipesan terlebih dahulu, karena ruang terbatas. Tiket dapat dipesan di situs web Incontri.

Selain konser, Festival Incontri juga menyelenggarakan acara budaya sebagai bagian dari program “Oltre La Musica”.

Para tamu bergabung dengan tur berpemandu ke kota dan taman terdekat, menikmati anggur, dan menghadiri presentasi buku – partisipasi sudah termasuk dalam harga tiket konser malam itu. Makan malam juga diatur di restoran tertentu, menambah rasa persahabatan selama festival (pemesanan harus dilakukan sebelumnya).

Para musisi juga menikmati ketenangan hidup orang-orang Tuscan dari Chiarentana, sebuah daerah pedesaan yang berfungsi sebagai pangkalan mereka selama seminggu.

Antonio dan Iris Origo membeli Chiarentana pada tahun 1924 sebagai salah satu peternakan di perkebunan La Foce dan hari ini dimiliki dan dioperasikan oleh Donata Origo, putri bungsu mereka.

Dengan apartemen dan rumah pertanian yang ditata apik, restoran di-tempat, dan produksi minyak zaitun pemenang penghargaan, tempat yang sangat indah untuk menikmati keajaiban pedesaan.

musim panas

“Selain penghormatan penuh kasih kepada kakek-nenek saya dan untuk karya filantropi luar biasa yang mereka capai di wilayah ini, awal Incontri adalah angin segar di lembah, menghadirkan sesuatu yang baru dan merangsang melalui musik dan seni,” kata Mr. Lysy ”.

Incontri tidak hanya mencapai tempatnya di panggung internasional tetapi berakar tak terhapuskan di tanah subur Val d’Orcia. Untuk beberapa malam musim panas yang singkat namun indah itu menjadi semangat dan jiwa lembah. ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*