Jalan Cerita Film Driven Kill

Ruslan (dalam Bahasa Turki artinya singa) adalah mafia Rusia yang bertobat. Agar tidak kembali ke lingkungan Mafia Rusia, Ruslan pindah ke Amerika dan menjadi penulis novel.

Sutradara : Jeff King
Pemain : Steven Seagal,Laura Mennell,Mike Dopud,Dmitry Chepovetsky,Igor Jijikine,Sergei Nasibov,Crystal Lowe,Holly Eglington, Dan Payne,Zak Santiago,Inna Korobkina, Aleks Paunovic,Mike Desabrais,Reg Tupper,Ed Anders,Linda Minard
Distributor : 20th Century Fox
Tanggal rilis : 19 Mei 2009
Durasi : 98 menit
Link film ; nontondrama.me

Di Rusia Ruslan meninggalkan bekas istrinya yang bernama Catherine dan anak perempuannya yang bernama Lanie. Di Rusia, Catherine sudah mempunyai suami baru yaitu seorang pengacara bernama Terry Goldstein.

Pada suatu ketika, Ruslan harus kembali ke Rusia untuk menghadiri pernikahan putrinya dengan pemuda pilihannya yang bernama Stephan.
Disinilah semua masalah berawal karena ternyata Stephan adalah anak dari pimpinan Mafia Rusia yang pernah jadi musuh Ruslan yaitu Mikhail.


Tapi Ruslan dan Mikhail sudah melupakan masa lalunya dan setuju untuk menikahkan anak-anaknya.

Semua ternyata tidak berjalan dengan mulus, sehari sebelum pernikahan Lanie dan Stephan, Ruslan menemukan Catherine tewas dibunuh sedangkan Lanie terluka parah dan hampir tewas.


Untuk menjaga keselamatan Lanie dari pembunuhnya, Ruslan bersama Dokter dan polisi yang menangani kasusnya sepakat untuk merahasiakan selamatnya Lanie. Jadi Lanie tetap diberitakan tewas kemudian Lanie disembunyikan dan dirawat di Rumah Sakit Eastland.

Karena peristiwa itu, jiwa mafia Ruslan bangkit kembali. Ruslan bertekad mencari orang yang berencana membunuh putrinya kemudian balas dendam. Untuk menjalankan aksinya itu, Ruslan mengajak Stephan.


Ruslan dan Stephan tentu saja butuh senjata, berkat bantuan Terry Goldstein yang seorang pengacara itu, Ruslan bisa mendapatkan alamat penjual senjata gelap.

Tetapi ketika sedang membeli senjata, mendadak muncul pesan yang menyatakan bahwa Ruslan adalah polisi yang sedang menyamar.
Para penjual senjata gelap tentu saja panik dan berusaha membunuh Ruslan. Untungnya sebagai bekas mafia, Ruslan bisa membela diri dan akhirnya bisa mendapatkan senjata-senjata yang dibutuhkannya.
Siapakah pengirim pesan yang menjebak Ruslan itu? Saya persilahkan untuk terus membaca artikel ini.

Sayangnya, dalam melakukan penyelidikan, Ruslan menggunakan kebiasaan mafianya yaitu dengan kekerasan sehingga jatuh korban cedera parah bahkan sampai tewas.


Akibat perbuatannya itu, sebelum menemukan pembunuh putrinya, Ruslan ditangkap polisi dan terancam dipenjara.
Untunglah Ruslan ditolong Terry. Dengan keahliannya sebagai pengacara handal, Terry bisa membebaskan Ruslan dari hukuman penjara.

Anehnya, setelah membebaskan Ruslan dari penjara, Terry dan anak-anak buah Mikhail mengeroyok Ruslan untuk membunuhnya.
Semuanya menjadi jelas, ternyata Terry bersekongkol dengan Mikhail untuk membunuh Lanie dan Catherine.

Hal itu karena Terry mempunyai hutang yang sangat banyak kepada Mikhail sehingga tidak mampu membayarnya, maka Terry dan Mikhail sepakat untuk membunuh Catherine kemudian polis asuransinya digunakan Terry untuk membayar hutangnya.


Lanie juga ikut dibunuh karena Mikhail sebenarnya tidak setuju anaknya menikah dengan Lanie yang merupakan anak bekas musuhnya dan gara-gara Lanie juga, Stephan memutuskan menjadi orang baik-baik bukan mafia seperti ayahnya.
Jadi Terry lah yang menjebak Ruslan ketika sedang membeli senjata.

Berkat keahlian beladirinya, Ruslan bisa lolos dari sergapan Terry dan anak-anak buah Mikhail. Tetapi keadaan menjadi gawat karena Mikhail akhirnya tahu bahwa Lanie ternyata masih hidup.


Ternyata yang melaporkan masih hidupnya Lanie adalah anak buah Mikhail yang berhasil menyusup sebagai polisi penjaga Lanie.
Untungnya dokter yang merawat Lanie merasa curiga karena polisi yang menjaga Lanie tiba-tiba menghilang, dokter itu kemudian menelepon Ruslan.


Mendengar kabar dari sang dokter, Ruslan menyuruh dokter itu untuk menyembunyikan Lanie kemudian Ruslan dan Stephan datang ke Rumah Sakit Eastland untuk menyelamatkan Lanie. Selain itu, Ruslan juga berhasil memaksa Terry untuk ikut ke Rumah Sakit Eastland supaya mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*